Festival Persahabatan Muslim Korea tahun ini secara resmi diadakan secara online, harap daftar untuk semua program

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dengan semakin populernya K-pop dan K-Drama, pesona Korea semakin menarik. Dalam perkembangannya, kedua event ini menjadi media penting untuk mempromosikan pariwisata Korea ke seluruh dunia.

Budaya, masakan, dan pesona alam Korea Selatan menjadi magnet yang kuat untuk menarik wisatawan asing, termasuk wisatawan Muslim. Hingga tahun 2019, jumlah wisatawan muslim yang berkunjung ke Korea Selatan terus meningkat dari tahun ke tahun.

Hal ini juga berdampak pada perkembangan institusi ramah muslim, infrastruktur pelayanan publik dan berbagai industri. Misalnya pendirian tempat ibadah di tujuan wisata utama, hotel, pusat perbelanjaan, bandara, dll. Selain itu, restoran Muslim bermunculan dan mudah ditemukan. Evolusi ini membuktikan keseriusan pemerintah Korea Selatan dalam mengembangkan industri pariwisata ramah Muslim, dan gencar mempromosikan pariwisata yang ditandai dengan Korea yang ramah Muslim.

Tahun lalu, MFKF menjadi ajang Korea Travel Expo 2019 yang diselenggarakan di Korea Selatan Tema September ada di salah satu pusat perbelanjaan di Indonesia. Jakarta akan menarik wisatawan Muslim dari Indonesia melalui paket perjalanan yang disediakan oleh agen perjalanan.

Namun karena pandemi Covid-19, MFKF tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, namun keadaan ini belum membaik.KTO di Jakarta akan menyelenggarakan rangkaian acara MFKF secara online.

Acara utama akan berlangsung selama tiga hari, dari 16 hingga 18 Oktober, dan serangkaian acara online lainnya akan berlangsung hingga akhir Oktober. Tujuan diadakannya MFKF tahun ini adalah untuk menyampaikan pesan bahwa Korea Selatan akan terus mengembangkan industri pariwisata muslimnya dan Korea Selatan masih menunggu wisatawan muslim untuk kembali berkunjung ke India setelah situasi membaik. MFKF tahun ini juga sangat spesial karena diadakan pada saat perayaan “Korea Month”. Oktober selalu menjadi waktu paling spesial setiap tahun, karena ini adalah waktu acara bertema Korea yang disponsori oleh Kedutaan Besar Korea di Indonesia.

Jakarta KTO akan menyelenggarakan berbagai program online melalui media sosial resminya, termasuk Instagram (@ktoid). Secara umum, prosedur yang akan diselenggarakan adalah sebagai berikut:

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online