Jika penumpang terjangkit Covid-19, pihak maskapai bisa memberikan asuransi hingga Rp 9 miliar

TRIBUNTRAVEL.COM Pada akhir Juli, Emirates mengumumkan bahwa jika penumpang menandatangani kontrak dengan Covid-19 selama perjalanan, mereka akan membayar biaya perawatan medis, karantina hotel, dan bahkan pemakaman.

Menurut laporan dari Emirates, Virgin Atlantic telah memberlakukan kebijakan serupa.

Maskapai yang dikutip di laman orang dalam, Minggu (30 Agustus 2020) Di situsnya diumumkan bahwa penumpang akan mendapatkan asuransi Covid-19 gratis dengan nilai pertanggungan maksimal US $ 654.000 atau sekitar Rp 9 miliar pada 24 Agustus 2020 dan 31 Maret 2021. -Selama periode ini, penumpang dapat membeli asuransi penerbangan Virgin Atlantic bagi yang belum memesan tiket.

• 7 kejadian aneh menyebabkan penerbangan ditunda, dari munculnya tikus hingga kehabisan kertas toilet – menurut pihak maskapai, selama Virgin Atlantic langsung memesan perjalanan ini untuk mendapatkan asuransi. Situs web Virgin Atlantic bekerja sama dengan perusahaan asuransi ec Allianz Assistance, mengatakan bahwa asuransi tersebut menanggung semua biaya virus corona, mulai dari biaya pengobatan hingga biaya karantina wajib.

Menurut data dari situs web maskapai, bahkan dalam kasus terburuk, biaya pemakaman mencapai $ 6,533.

Menurut Virgin Atlantic, Anda perlu membeli asuransi “tidak dibatasi oleh usia, kelas perjalanan, atau waktu perjalanan”.

Setelah penumpang mendarat di tempat tujuan, Anda bebas menggunakan transportasi lain, Dan mengunjungi tujuan lain, dan selama penumpang telah memesan penerbangan pulang-pergi dengan Virgin Atlantic, mereka dapat terus dilindungi. — Baca lebih lanjut —>

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online