CEO AirAsia: 45% pelanggan memilih Bali sebagai tujuan pilihan mereka

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indonesia AirAsia sedang melakukan aktivitas perjalanan penerbangan Time to Fly rute Jakarta-Bali pada 28-29 Agustus 2020. Kerjasama dengan Indonesian National Air Carriers Association (INACA), PT Angkasa Pura (AP) I, PT Angkasa Pura (AP) II, Airnav Indonesia dan Indonesian Hotel and Restaurant Association (PHRI).

Veranita Yosephine Sinaga, Direktur Senior AirAsia Indonesia, meminta langkah ini untuk menghidupkan kembali minat masyarakat dalam perjalanan udara dan memulihkan ekonomi lokal dan pariwisata domestik. Vera mengatakan dalam pernyataannya pada Jumat (28 Agustus 2020) bahwa sebanyak 45% pelanggan AirAsia memilih Bali sebagai tujuan mereka.

“” Kami akan secara bertahap membuka kembali dari pusat Bali. Penerbangan ke Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta dan Solo akan dimulai pada September 2020, ā€¯imbuhnya.

Bacaan: Sutradara membeberkan alasan dimakamkannya Barli Asmara di Bali Diduga mengalami sakit perut

Bacaan: KTM 390 Adventure adalah sepeda motor yang layak dipilih para petualang.Harga OTR Jakarta Rp 119.000. Pada penerbangan QZ 7520 Jakarta-Bali, AirAsia mendistribusikan kondisi sanitasi kit bahan bakar dan memberi tahu pelanggan AirAsia tentang prosedur keselamatan di darat dan di udara. Prosedurnya antara lain memakai masker, memeriksa kesehatan dan suhu tubuh, membersihkan tangan, menjaga kebersihan diri, mengamati tanda jarak aman dan mengikuti instruksi pramugari di pesawat; banyak tindakan yang dilakukan untuk memasang pagar pembatas transparan di konter check-in dan meningkatkan kenyamanan penumpang dan mengurangi Polusi membangun hubungan antara pelanggan dan karyawan melalui fasilitas check-in online di eb atau aplikasi AirAsia. –Fungsi filter udara HEPA dapat lebih menjaga keselamatan dalam penerbangan, fungsi ini dapat memperbarui udara di dalam kabin setiap 2-3 menit. – “AirAsia terus mengimbau seluruh pelanggan yang bepergian untuk selalu mengikuti petunjuk regulasi sanitasi guna mendukung terwujudnya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman untuk mencapai kepentingan bersama,” tambah Vera.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online