Omi G sangat lezat, Keshogunan Edo di Jepang 400 tahun yang lalu

Reporter Tribunnews.com Jepang Richard Susilo (Richard Susilo) melaporkan-Tokyo TRIBUNNEWS.COM-Jika Anda pernah mendengar nama daging sapi Kobe, daging sapi bukan yang terbaik di Jepang, tapi tetap dunia. Peringkat kelima. Yang terbaik di Jepang. Takemi Yabuno, Direktur Sennaritei, mengatakan: “Kami hanya menjual Omi Ushi (daging sapi U atau Omi) di Taiwan. Kami hanya menjual Omi Ushi (daging sapi U atau Omi) di Taiwan, dan jumlahnya terbatas. Kami hanya fokus ke Jepang karena pasokan daging sapi juga terbatas.” Daging sapi Omi (gyu atau sapi) paling enak, terutama baru-baru ini di Tribunnews.com.

Pada zaman Edo (1603-186) sekitar 400 tahun yang lalu, Keshogunan Edo (terutama Mito) marah bahkan geram karena pemilik feodal Hmione Hikone menolak untuk mengganggunya. Dari Prefektur Shiga ke Edo Shogun di Kanto (Tokyo dan sekitarnya).

Melihat cerita ini, sebuah kotak bento di Stasiun Shiga menulis: “Pendapatan dari makanan semacam itu. (Omi G) sangat menakutkan ..

Omi yu adalah daging sapi hitam yang sudah lama tumbuh di Prefektur Shiga Nama sapi ini juga digunakan sebagai daging sapi ini.Daging getah yang saya potong di Jepang memiliki sejarah panjang lebih dari 400 tahun dan dianggap sebagai tiga dari daging sapi Yamato.

Meskipun merek daging lain terbatas Daging sapi Omi hanya diproduksi di Prefektur Shiga. Kualitas dagingnya sangat baik. Harganya juga relatif masuk akal.

“Bahkan saat memasak daging Omi, panasnya sekitar 24,5 derajat Celcius, jadi Lemak meleleh dan menjadi nikmat saat dimakan di mulut. Berbeda dengan sapi lain yang membutuhkan suhu di atas 30 derajat Celcius, “kata Takemi. -Tidak ada definisi berdasarkan peringkat Asosiasi Penilaian Daging Jepang untuk setiap tingkat kualitas dan tingkat hasil daging.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online