Pelajari tentang aroma jamu di rumah-rumah Indonesia yang tidak boleh dilewatkan di Desa Plumbon

TRIBUNNEWS.COM, KARANGANYAR-Nama sebuah rumah penting di Indonesia. Tempat yang unik karena dapat menghasilkan minyak atsiri atau biasa disebut minyak atsiri dari berbagai jenis tumbuhan.

Bertempat di Desa Plumbon, Kecamatan Talummangu, Kabupaten Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia ditemukan bahwa Pabrik Minyak Atsiri Indonesia adalah sebuah pabrik.Pabrik selesai pada tahun 1967 dengan kerjasama Indonesia dan Bulgaria, dan terutama olahan serai atau serai.

Caecilia Ruth, Customer Relations Manager Rumah Atsiri Indonesia, mengatakan: “Rumah minyak atsiri Indonesia sendiri dulunya merupakan tanaman serai atau serai. Ini hasil kerjasama Indonesia dan Bulgaria pada masa Ir. Soekarno.” , Caecilia Ruth, di Tribunnews. .com, website, Jumat (27/11/2020).

“Sejak saat itu, tanaman milik PT. Rumah Atsiri Indonesia dimiliki pada tahun 2015. Kami khawatir akan mengembalikan cita-cita Pak Soekarno di bidang dasar. Ia menambahkan:“ Terutama, “Dulu hanya digunakan untuk serai. Sekarang kami fokus pada semua Tanaman yang berbau minyak atsiri. ”

Kunjungan Tribunnews.com merupakan bagian dari program“ travel ”yang diluncurkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bekerjasama dengan Garuda Indonesia untuk memperkenalkan destinasi prioritas untuk memasuki pasar domestik.

Saat ini, Rumah Atsiri di Indonesia merupakan tempat pendidikan dan hiburan, terutama didedikasikan untuk pendidikan, penelitian, pengembangan, dan hiburan di pabrik penting ini. -Tempat ini juga menyediakan fasilitas wisata bagi para wisatawan. Ditemani pemandu, wisatawan akan diajak mengunjungi kawasan rumah minyak Indonesia yang diperlukan. -Namun selama pandemi ini, Rumah Atsiri Indonesia menerapkan protokol kebersihan yang ketat yaitu 3M (pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan) untuk memastikan semua aktivitasnya mengikuti kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan ( CHSE). — Ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap gerakan # BersamaJagaIndonesia InDOnesia Care (I DO Care) di lingkungan sekitar.

Pantau Tribunnews.com, kunjungi lokasi pengunjung, dan ukur suhu tubuhnya, tangan pengunjung akan disemprot dengan tangan. Desinfektan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online