Menjelang 75 tahun kemerdekaan RI, KAI Daop 1 Jakarta mengoperasikan 13 kereta tambahan. Berikut jadwalnya

TRIBUNNEWS.COM-Indonesia akan merayakan HUT ke-75 berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia (RI) besok (17 Agustus 2020) Senin.

Selamat datang di HUT ke-75 PT Kereta Api Indonesia RI (Peropero) Dapu 1 Jakarta ditambah perjalanan kereta api (KA).

Hal tersebut disampaikan oleh Eva Chairunisa, Manajer Humas PT KAI Dapu 1 Jakarta. Dalam keterangan tertulisnya kepada Tribunnews, Eva mengatakan: “PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta menambah perjalanan kereta api untuk memperingati 75 tahun berdirinya Indonesia.” Com, Minggu (16 Agustus 2020).

Baca: Promosi HUT ke 75 KAI Daop Jakarta, Ada 17 Tiket Gratis dan Promo Tiket Lainnya Setiap Hari

Bacaan: 4 Promosi KAI Merayakan Kemerdekaan Indonesia, Indonesia, Ada Kereta Api Tingkat Eksekutif Tiket-Eva menyebutkan akan ada 13 kereta yang dioperasikan oleh PT KAI Daop 1 Jakarta. –Kereta tambahan ini bisa digunakan untuk berbagai tujuan, antara lain Bandung, Cirebon, Degal, Semarang, Cilacap, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang.

13 kereta ini akan ada di kota ini Pengoperasian akan dimulai pada akhir pekan hingga 31 Agustus 2020. Selain itu, Eva melalukan waktu pemberangkatan 13 kereta tersebut. –Berikut ini adalah daftar kereta api lain kecuali waktu keberangkatan:

Dari Stasiun Gambier

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online