Kemenparekraf: Tur virtual memungkinkan pengunjung merasa dekat dengan tempat wisata

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM, Rizki Handayani, anggota DPR yang menyelenggarakan acara oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), mengatakan, pihaknya sangat mendukung pandemi pariwisata maya selama periode Covid-19.

Menurutnya, Virtual Heritage Traval akan digelar mulai 26 September hingga 25 Oktober 2020, yang dapat mendekatkan pengunjung ke berbagai destinasi wisata dan budaya Indonesia.

“Kami sangat mendukung acara ini untuk menunjukkan bahwa kami sangat antusias untuk menginformasikan pelanggan kami.” Kata Rizki di webinar pariwisata warisan maya yang diadakan, Jumat (9/10/2020): “Utamanya untuk membuat domestik Wisatawan tetap berhubungan dengan destinasi wisata kita dan juga suka budaya Indonesia. ”Ditambahkannya, sejak saat itu banyak epidemi yang terjadi akibat dampak industri pariwisata, sehingga perlu adaptasi digital. Yang menarik perhatian wisatawan adalah— “Ke depan, pariwisata tidak hanya sekedar refreshing trip, tapi juga bagian dari pengalaman. Kita bisa menimba ilmu melalui travelling, jelasnya, dan berinteraksi dengan komunitas yang ada sebagai ibu kota masa depan. Pengalaman bisa didapat.

Ia memiliki ilmu yang ia dapat saat berwisata.Selain itu, pengunjung juga bisa menghubungi komunitas yang ada ..- Virtual tour organizer Traval Julius Bramanto menjelaskan bahwa virtual travel melibatkan kepentingan wisata komunitas Masyarakat dapat mengatasi pandemi ini dan melanjutkan pembangunan ekonomi dan pariwisata.

“Dalam acara” Virtual Heritage Today “, kami berharap dapat memperkenalkan dan mempromosikan pahlawan lokal, menjadikan mereka lebih terkenal, dan terus berlanjut untuk generasi muda Cobalah untuk meningkatkan panutan dan inspirasi Anda. Industri pariwisata di Indonesia kembali lagi, “kata Julius.

Virtual tour ini menyediakan wisata bertema budaya dan berbasis komunitas, tersebar di delapan lokasi di Indonesia bagian barat dan timur, serta mendapat influencer Indonesia Dukungan masyarakat tersebut antara lain masyarakat Kesengsem Lasem yang mempromosikan Batik Tiga Negeri Lasem bersama Didiet Maulana, dan masyarakat Lakoat Kujawas serta Rara Sekar mengusulkan Mollo Heritage, Komunitas Rumah Cinta Wayang dan J Ryan Karsten melahirkan Wayang Potehi.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online