Seorang pria ditangkap oleh polisi karena tidak sengaja mencukur adonan pizza dengan pisau cukur di supermarket

TRIBUNNEWS.COM-Pihak berwenang telah menangkap seorang pria, diduga setelah memasukkan pisau cukur ke dalam adonan pizza untuk pembeli supermarket.

Nicholas Mitchell, 38, dicari oleh polisi setelah seorang pelanggan di supermarket di Maine melaporkan menemukan pisau cukur di adonan pizzanya. Halaman Fox News diluncurkan.Pada Selasa (13/10/2020), seorang pelanggan membeli adonan pizza Portland Pie yang dikemas di supermarket Hannaford.

Polisi mengatakan Mitchell adalah perusahaan yang memproduksi bahan untuk Portland Pie Seorang mantan karyawan perusahaan. – Pada hari Minggu, Departemen Kepolisian Saco mengumumkan melalui Facebook bahwa departemen terbaru di New Hampshire telah menangkap Mitchell untuk laporan tersebut.

“Seorang pelanggan membeli adonan pizza Portland Pie dan menemukan pisau cukur di adonan tersebut. Adonan pizza Pie Po rtland,” tulis polisi di artikel sebelumnya.

Halaman Berikutnya >>

Baca juga: Ada 6 Nasi Goreng Enak di Malang untuk Makan Malam, Termasuk Nasi Goreng Mafia yang Populer

Silahkan Baca Juga: Wisata Sesuai Zodiak Dua belas jenis orang, Taurus adalah ekonomi super, Virgo sangat ingin mengambil risiko

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online