Hotel Santika BSD Teraskota dibuka kembali dengan prosedur sanitary, sarapan sudah diantar ke kamar tamu

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Hotel Santika BSD Teraskota akan kembali beroperasi pada 4 Juni 2020 dengan operasional terbatas.

Tentu saja, prosedur operasi standar (SOP) baru juga telah diterapkan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan semua pelanggan. Sebelum menggunakan fasilitas umum, akan ada alat pengatur suhu tubuh yang menginstruksikan penggunaan hand sanitizer, dan masker harus digunakan di area publik hotel. Tak hanya itu, sebelum memasuki lobi hotel, sepatu dan roda bagasi para tamu akan diaplikasikan. Semprotkan disinfektan terlebih dahulu. Pertama-tama .

Bacaan: Santika Hotel Group dibuka kembali, mengadopsi regulasi sanitasi, penyemprotan disinfektan pada bagasi penumpang

Bacaan: Peraturan akomodasi normal baru harus dipatuhi

Sekretaris Eksekutif Fanny Ratnasari Santika Humas Hotel BSD Teraskota menyatakan, kawasan hotel juga dievakuasi secara fisik.

“Kami memberi pelanggan beberapa pilihan menu untuk makan siang kecil. Kami akan memberi Anda sarapan dalam kotak dan mengirimkannya kepada Anda. Kamar, sekali lagi, kami hanya dapat menampung hingga 4 orang dalam lift, “Fanny menjelaskan. — Semua staf yang bertugas juga telah lulus tes virus Corona cepat sebelum hotel secara resmi melanjutkan operasi, dan akan mengikuti prosedur operasi standar yang baru.

Semua karyawan akan menggunakan masker di tempat kerja. Ada juga masker dan sarung tangan yang digunakan oleh orang-orang yang berinteraksi langsung dengan pelanggan.

“Sebelum memasuki hotel, karyawan harus diperiksa suhu tubuhnya, berganti pakaian dan selalu mencuci seragam sekali sehari, serta sering mencuci tangan saat bekerja. Termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan laundry, diskon 20% untuk makanan dan minuman .– –Promosi lainnya adalah promosi menginap jangka panjang bagi tamu yang ingin menginap selama 14 malam dengan harga murah.Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika BSD Teraskota dan promosi besar lainnya hubungi +62 21-222 35 999, e Email bsdcity @ Reservation.santika.com atau hubungi +6281316065913 melalui WhatsApp.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online