Mau ke Bandung untuk mencoba 3 hidangan sarapan tradisional yang enak berikut ini, yuk kita mulai!

TRIBUNNEWS.COM-Bandung dikenal sebagai “Kota Jutaan Masak”, dan kota ini juga terkenal dengan berbagai sajian sarapan yang lezat. Apalagi harganya terjangkau.

Sangat disarankan untuk menggunakan banyak hidangan tradisional untuk sarapan.

Jika Anda sedang berada di Bandung dan ingin menu sarapan yang enak, silahkan coba tiga makanan tradisional terpopuler di Bandung berikut ini. Tidak bisa. Sarapan, disiapkan oleh Jabar Tribune sebagai berikut.

1. Longtong Curry Beef Kebon Karet

Longtong Curry Kebon Karet berlokasi di Gang Kebon Karet # 28, Jalan Otto Iskandardinata, Bandung, namun meski begitu, Longtong Curry sudah melegenda di Bandung. . Kare panjang ini memiliki cita rasa yang enak, terdiri dari tetelan, daging tanpa lemak, kacang tanah, bawang goreng, telur, kentang rebus dan kerupuk. Sore hari .

2. Kupat Tahu Gempol

Kupat yang berlokasi di Jalan Gempol Kulon 53, Citarum, Bandung ini, dia tahu kalau Gempol tidak akan pernah kekurangan penggemar. Jam kerja mulai pukul 06.00, dan biasanya Kupat Tahu berakhir pukul 12.00.

Sepiring tahu kupat gempol terdiri dari lontong yang kenyal, tahu kuning, dan tauge. Selai kacang kaya akan warna merah dan dapat digunakan sebagai bumbu masakan tahu. Apa rasanya!

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online