Buka lagi untuk promo spesial menginap di Sintika Premiere Bintaro Hotel

Hotel TRIBUNNEWS.COM-Sintika Premiere Bintaro di selatan Tangerang dibuka kembali setelah ditutup sementara hampir 2 bulan.

Sejak 4 Juni 2020, Santika Premiere Bintaro akan dibuka kembali dengan operasi terbatas. Hotel Sintika Premiere Bintaro bekerja.Standar operasi (SOP) baru telah diterapkan agar perusahaan dapat beroperasi dengan aman dan nyaman bagi pelanggan dan karyawan. Melalui Promo Staycation khusus, para tamu dapat kembali menginap di Santika Premiere Bintaro.

Memasuki era baru atau “normal baru”, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan dua paket akomodasi yaitu diskon khusus akomodasi. — Tamu yang menginap 1 malam akan mendapatkan keuntungan dari beberapa keuntungan yaitu sarapan pagi untuk 2 orang. Makan malam untuk 1 orang.

Ada juga promosi “berjalan dengan kami” untuk sarapan “hanya tersisa 2 orang”.

Untuk setiap sarapan yang disediakan oleh staf restoran, mereka akan mengirimkan makanan ke setiap kamar. – Menu a la carte untuk makan siang dan makan malam dapat dipilih sesuai dengan ketersediaan restoran Kembang Sepatoe.

Santika Premiere Bintaro mengikuti anjuran pemerintah saat memasuki era new normal, mengadopsi beberapa program perawatan kesehatan untuk tamu yang akan datang, dan menginap di Santika Premiere Bintaro.

Periksa suhu tubuh, kenakan masker saat memasuki area hotel, semprotkan desinfektan pada sepatu, dan gunakan hand sanitizer yang disiapkan saat memasuki hotel. — -Staf juga memakai masker, masker, dan sarung tangan untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan yang akan datang.

“Demi menjaga kenyamanan dan keamanan para tamu, hal ini menjadi prioritas utama dari Santika Premiere Hotel. Ungkap CEO.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online