Sesuai syarat yang harus dipenuhi, Kantor Pariwisata Bromo akan dibuka kembali pada 28 Agustus 2020

TRIBUNNEWS.COM-Setelah sekian lama ditutup akibat pandemi Covid-19, kawasan wisata di Bromo dan sekitarnya dibuka kembali pada pukul 13.00 pada Jumat (28 Agustus 2020). WIB.

Melalui pengumuman yang dikeluarkan oleh Balai Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BBTNBTS), pengunjung harus memenuhi persyaratan tertentu saat berkunjung ke Bromo.

Persyaratan tersebut telah menerapkan tata cara kebersihan di kawasan wisata Bromo, seperti batuk Jaga jarak setiap saat, kenakan topeng dan pertahankan etika.

Selain itu, wisatawan harus memesan atau membeli tiket secara online.

Penjualan tiket secara offline atau langsung tidak menyediakan layanan, dan hanya dapat dilakukan secara online melalui metode berikut: bookingbromo.bromotenggersemeru.org .

Pengunjung juga harus membawa surat keterangan medis non ISPA yang diberikan oleh dokter. — Peralatan yang harus dilengkapi oleh wisatawan termasuk masker, sarung tangan dan pembersih tangan.

Bacaan: Tidak Cuma Di Dieng, Tapi Di Gunung Sindoro Juga Ada Fenomena Embun Es

S Bromo Sebelum Masuk Kawasan Wisata, Akan Cek Suhu Pengunjung, Jika Suhu Melebihi 37,30 Derajat Celcius Tidak Diizinkan Masuk. -Selama periode adaptasi, hanya pengunjung berusia di atas 14 tahun dan di bawah 60 tahun yang diizinkan masuk. -Para wisatawan juga dianjurkan menggunakan perlengkapan pribadi, seperti perlengkapan makan dan ibadah, saat berlibur di Bromo.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online