Terobosan baru meluncurkan jus yang masih sehat hingga saat ini

Nama TRIBUNNEWS.COM, Grup Tangerang-Sour Sally, Babarafi Entreprise dan HadiKitchen Group memang bukan nama asing di industri memasak Tanah Air.

Tetapi bagaimana jika tiga orang berkolaborasi untuk menghasilkan produk atau merek baru?

Ya, ketiganya telah memutuskan untuk melakukan terobosan bisnis baru di bidang makanan dan minuman sehat. Minuman jus buah kocok dirintis, tak hanya menyehatkan, tapi juga mengikuti tren terkini.

Menggunakan buah dan sayuran segar, minuman jus ini terasa lebih nikmat karena ditambahkan pada topping masa kini yang dirancang khusus agar minuman tetap sehat. : 6 malam memasak di Bake Bondon dan Bandung menarik selera orang-Dennis Hadi, pendiri Hadi Kitchen Group, mengatakan bahwa terlepas dari yang lain Kebanyakan jus hanya terkait dengan “kesehatan”, tetapi Jus n’Shake akan menggabungkan kata kunci “kesehatan” dan “kontemporer” terlebih dahulu.

“Kami telah memperkenalkan campuran buah dan sayuran yang sehat serta campuran topping modern,” kata Dennis Hadi, pendiri Jus n’Shake, pendiri HadiKitchen Group, di Gading Serpong, Tangerang, Provinsi Banten. , Sabtu (26/8/20).

Meski terjadi pandemi, mereka menciptakan bisnis jus yang sehat, yang sebenarnya merupakan solusi dari permasalahan yang ada.

Sadarilah bahwa kesehatan adalah hal yang penting dan mahal, menu yang baik. Ada juga beragam nutrisi.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online