Kebun Binatang Gembira Loka di Yogyakarta akan dibuka kembali pada 3 Agustus 2020

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta dibuka kembali untuk seluruh masyarakat pada 3 Agustus 2020. -Liburan umum .

Tarif termasuk paket kereta anjing dan katamaran. Oleh karena itu, Anda dan keluarga bisa menikmati kedua fasilitas hiburan ini di waktu senggang.

WIB buka dari jam 09.00 sampai 15.00, pengunjung hanya bisa masuk melalui pintu barat Jalan Veteran. Jadi jangan tertipu!

Sebelum pergi ke Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta, beberapa syarat harus dipenuhi.

Pengunjung harus terlebih dahulu memasukkan “Please Please Info GLZoo” di 081222662290 untuk mengisi nomor atau formulir WhatsApp. Kemudian ikuti proses registrasi hingga selesai.

Bacaan: Balita, Lansia, dan Wanita Hamil Dilarang Masuk ke Kebun Binatang Surabaya — Pengunjung dapat memilih pembayaran virtual atau counter payment saat berkunjung. Perlu diketahui bahwa Kebun Binatang Gembira Loka di Yogyakarta hanya menerima kunjungan perorangan dan keluarga dan dapat menampung hingga 10 orang.

Baca: Peraturan dan Tata Tertib Kesehatan Wisatawan Liburan di Kebun Binatang Surabaya

Wanita hamil, bayi, balita dan 60 orang dilarang masuk .

Perlu dipastikan bahwa pengunjung yang diperbolehkan masuk dalam keadaan sehat dan memiliki suhu tubuh yang lebih rendah 37,5 derajat Celcius. Saat bepergian, jangan lupa pakai masker dan jaga jarak!

Penerbit: Novianti Siswandini

Artikel ini telah tayang di Cash, Judul Gembira Loka, Yogyakarta Dibuka Kembali pada 3 Agustus 2020

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online