Adaptasi normal baru, resor wisata Banyuwangi mulai beroperasi, ini daftarnya

Reporter Tribunnews News, Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Pemerintah Kabupaten Banyuwangi telah menerapkan sistem normal baru (standar baru) untuk banyak bisnis dan tempat wisata. — Sebanyak 300 bilik umum, restoran, kafe, restoran, dan pusat memasak telah lulus sertifikasi perjanjian kesehatan komersial memasak yang baik.

“Beberapa restoran sudah buka dan jumlahnya terbatas,” kata Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dalam jumpa pers online (BNPB, Minggu / 2020).

Anas mengatakan, dirinya mempertimbangkan faktor kesehatan dan faktor yang memiliki risiko lebih rendah untuk menyebarkan Covid-19. Kebersihan-Bacaan: Pemerintah Kabupaten Banyuwangi mengeluarkan ijin normal baru untuk pemandu wisata-Bacaan: 10 Tempat Wisata di Banyuwangi Yang Wajib Dikunjungi Saat Ada Kawah Ijen di Normal Baru- — Perjanjian kesehatan pemandu wisata yang terlatih dan bersertifikat. Dia berkata, Anda tidak harus meninggalkan hotel, tetapi ada banyak atraksi.

“Kami juga akan memberikan sertifikasi umum baru untuk beberapa restoran.” Bacaan: 4 Fakta Kunjungan Jokowi ke Jawa Timur, Selamat Banyuwangi Bakal Semaksimal Mungkin dan Bawa Blusukan ke Pasar

Baca: Ridwan Kamil Diundang Keluarga mendaki untuk mengagumi api biru kawah Ijen Banyuwangi

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online