Ingin liburan ke Bali? Besok wisatawan domestik bisa berkunjung ke Pulau Dewata, cek kondisinya

Denpasar TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali berencana membuka kunjungan wisatawan domestik (Wisnu) atau wisatawan domestik (Wisnu) besok (31 Juli 2020) Jumat.

Wayne Koster, Gubernur Bali, meminta untuk mengunjungi Wisnu / Wisdom di Bali dan membawa sertifikat Covid-19 gratis.

Dalam rangka menyambut kehidupan baru industri pariwisata tahap kedua ini, Koster mengeluarkan Surat Edaran No. 15243 Tahun 2020, yang berkaitan dengan kebutuhan wisatawan Indonesia ke Bali.

Dalam pemberitahuan ini, Koster meminta wisatawan domestik ke Pulau Dewata untuk tidak membawa Covid-19.

Hal ini dapat dibuktikan dengan hasil negatif uji usap berdasarkan rantai atau reaksi polimerase. Polymerase chain reaction (PCR) atau setidaknya hasil tes cepat non-reaktif oleh institusi yang disetujui.

“Masa berlaku sertifikat hasil negatif berdasarkan reaksi negatif PCR berbasis swab atau hasil rapid test non reaktif” Coaster memiliki waktu hingga 14 hari untuk berangkat ke Bali setelah mendapat sertifikat. “-Touris yang menunjukkan hasil tes usap negatif. Kecuali mereka memiliki gejala klinis Covid-19, tidak perlu lagi PCR atau hasil tes cepat non-reaktif yang masih valid untuk diuji.

Untuk tidak adanya Covid-19 Wisatawan yang tidak bisa menunjukkan identitasnya terpaksa menjalani swab test atau tes cepat berbasis PCR di Bali. Sambil menunggu hasil swab test, wisatawan menjalani pemeriksaan karantina di lokasi yang ditentukan Pemprov Bali, ”ujarnya.

Jika ada wisatawan aktif COVID-19 menurut tes usap, mereka akan dirawat di institusi kesehatan di Bali.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online