Dibuka selama tahap uji coba, sebelum anda mendaki Gunung Andong perlu anda ketahui 9 hal berikut ini

TRIBUNTRAVEL.COM-Tujuh bulan setelah ditutup akibat pandemi Covid-19, jalur pendakian Gunung Andong di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah dibuka kembali pada Sabtu (17/10) saat tahap uji coba. Sawit, Pendem dan Gogik adalah tiga jalur pendakian terbuka di Desa Girirejo, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang.

Sutikno Aji, ketua base camp Gunung Andong via Sawit, mengatakan jalur pendakian Gunung Andong belum dibuka untuk umum. “Kalau dibuka secara umum belum dibuka, tapi masih kami uji. Setelah dilakukan tes, kami akan secara resmi membukanya sesuai dengan protokol kesehatan dan arahan pokja. Covid-19 Sutikno Kabupaten Magelang sedang rapat dengan Sab, Minggu (14/2). 18 Oktober 2020) Dalam pertemuan dengan TribunTravel di Base Camp Gunung Anton Base Camp, disebutkan.

Untuk itu pendaki harus membawa surat keterangan sehat, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan secara teratur.

Untuk rencananya Banyak hal yang perlu diketahui bagi pendaki yang akan mendaki Gunung Andong dalam waktu dekat. – Halaman berikut >> – Baca juga: Tata Cara Pendakian Gunung Anton Magelang, pendaki harus membawa surat keterangan sehat

Baca juga: Syarat mendaki Gunung Andong sudah up to date, dan pendaki dari luar Jawa Tengah dan DIY harus bawa hasil tes cepat

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online