7 Alasan Wajib Berwisata #DiIndonesiaAja

TRIBUNNEWS.COM-Anda tidak perlu pergi berlibur menikmati pemandangan alam, berwisata memasak atau mengunjungi tempat wisata lainnya. Di Indonesia ini sudah cukup. Ibarat makanan, negara ini memiliki paket lengkap yang tidak ada duanya.

Setiap objek wisata di Indonesia memiliki tempat wisata yang beragam. Dari wisata alam hingga wisata budaya. Anda bisa mendaki gunung, berjemur di pantai, menyusuri goa, bersantai di danau, atau melihat atraksi tradisional di masing-masing kawasan. Semua di Indonesia.

Usai pandemi Covid-19, jika Anda mulai merencanakan perjalanan #DiIndonesiasiaAja, tidak ada salahnya. Selama beberapa bulan di rumah, otak tidak segar dan tubuh tidak sehat. Merupakan kebiasaan yang baik untuk bersantai sejenak sambil menikmati udara segar.

Kenapa dia ada di Indonesia? Selain alasan di atas, ada 7 alasan mengapa #DiIndonesiaAja travel lebih seru.

1. Menghemat waktu dan uang

Bepergian di negara Anda sendiri pasti dapat memenangkan waktu. Karena tidak perlu menyiapkan paspor atau bahkan visa untuk bepergian. Tidak perlu menukar uang atau belajar bahasa dari negara lain.Selain menghemat waktu, Anda juga bisa menghemat uang. Karena liburan #DiIndonesiasiaAja terjangkau, nyaman dan murah transportasi. Jika Anda tidak ingin meninggalkan pulau, naiklah kereta api ke tujuan Anda.

Misal, jika Anda tinggal di Jakarta, Anda bisa naik kereta api ke Bandung, atau ke tempat yang lebih dekat, jalan menuju Kebun Raya Bogor.

2. Daya tarik Indonesia memang spektakuler

Bukan rahasia lagi bahwa industri pariwisata alam Indonesia tidak memiliki persaingan. Bagaimana bisa? Ingin mendaki gunung? Ada banyak sekali gunung yang ada di Indonesia, dan kamu bisa langsung memilih gunung mana yang akan dikunjungi sesuai kemampuan dan keinginan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online