Gilimanuk memiliki tempat wisata yang tak terhitung jumlahnya, siap menghidupkan kembali industri pariwisata di Bali Barat

TRIBUNNEWS.COM. Potensi pariwisata Kabupaten Jakarta-Jambrana kini mulai memegang peranan penting. Pemerintah Kabupaten Jim Brana mulai melakukan serangkaian langkah strategis untuk mendorong kebangkitan pariwisata di Bali Barat.Dari sekian banyak tempat wisata, Gili Manuk adalah tempat yang paling populer. Bupati Jembrana I Putu Artha dalam konfirmasi pada Rabu, 21 Oktober 2020, melalui sumber daya manusia (SDM) yang disediakan oleh travel group.

Sebagai wilayah Bali yang paling dekat dengan Jawa di Bali, Gilimanuk terkenal dengan pelabuhannya. Gilimanuk menghubungkan Bali dan Banyuwangi. Gilimanuk memiliki berbagai potensi dan daya tarik wisata serta sangat ramah keluarga.

Gilimanuk memiliki destinasi yang lengkap, mulai dari wisata bawah laut, pantai yang indah, wisata budaya, religi dan sejarah. Beberapa destinasi populer adalah Pulau Karon, Pulau Burung, Pura Prapat Agung, Pulau Pasir Putih, Cekungan Water Dreamland, Hutan Mangrove, Pura Saqqara Rupek dan Museum Orang Tua. Bupati Jembrana I Putu Artha mengatakan: “Saya pernah berkunjung, Gilimanuk di Kabupaten Jembrana adalah surga yang tersembunyi.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online