M Bloc Space kembali ke rencana pembukaan kembali yang bertanggung jawab

Laporan reporter Tribunnews.com Mafani Fidesya Hutauruk – Ruang Blok M Jakarta, Jakarta Selatan, Ruang Blok M Jakarta dibuka kembali setelah Pemprov DKI Jakarta menutup PSBB dan mengizinkannya kembali beroperasi pada Senin (15/6/2020). — Pimpinan Pimpinan M Bloc Space Gifari mengatakan, pihaknya punya rencana baru di era normal baru ini.

“Oleh karena itu bersiaplah menghadapi masa normal baru dan suksesnya masa transisi PSBB. Ia mengatakan bahwa pemerintahan M Bloc telah melaksanakan rencana reopening yang bertanggung jawab. Oleh karena itu, ada banyak kesepakatan di M Bloc. Misalnya kesehatan Dan perjanjian quality control. Jelaskan bahwa pertanggungjawaban pembukaan kembali yang pertama terkait dengan prosedur kesehatan yang harus diikuti pengunjung. Untuk memasuki kawasan M Bloc Space, setiap orang harus memakai masker dan suhu tubuh harus di bawah 37,3 derajat Celcius, ”ujarnya. Said mengacu pada kesepakatan kesehatan. Dia kemudian menambahkan bahwa sudah ada penjaga yang berjarak satu meter di area publik dan di antrean masuk. Menambah anggaran Covid-19 tanpa dasar perhitungan yang jelas-ini juga berlaku untuk sektor restoran, seperti jarak meja satu dengan lainnya. Ketinggian setiap stiker kurang dari satu meter.

Menurut pantauan langsung Tribunnews.com dari M Bloc Space, beberapa stasiun cuci tangan dengan sabun cair dan hand sanitizer bisa digunakan. –Namun, pengunjung yang buka kembali pada hari ketiga setelah hari kedua jarang memasuki M Bloc Space.

Label X Merah ditempelkan pada beberapa kursi untuk menjauhkan pengunjung.

Gifari menjelaskan bahwa selama ini pengunjung tidak bisa makan Life Music dan Bar’Oeang ‘.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online