Lummy Bakehouse, tempat mencari kue yang tidak akan membuatmu sedih

Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani-TRIBUNNEWS.COM-terkadang sulit mencari jajan.

Ada banyak faktor dalam memilih camilan yang tepat, seperti apakah enak atau tidak. Jika itu membuat Anda merasa tidak nyaman dan sebagainya. .

Biskuit adalah camilan yang enak untuk dijadikan teman santai bersama teman dan keluarga .

Biskuit adalah makanan yang dipanggang dengan rasa yang manis dan bentuk yang datar. –Sekarang di TribunnewsWiki, di mana saya bisa membeli kue yang pas di lidah dan tidak bikin risih, namanya Lummy Bakehouse.

Berlokasi di Marchand Hype Station di Bintaro, Jalan Emerald Boulevard, Parigi, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, tawaran Lummy Bakehouse. Dulu ada variasi tujuh macam biskuit di Persia.

Lihat juga: Di Utara Habiskan 5 Malam Masak di Kalongan, Pantas Mencoba Aneka Lauk di Nasi Megono Ini Toko Offline Pertama Lummy, Awalnya Pemiliknya Hanya Fokus Menjual Secara Online Melalui Platform E-commerce .

“Ini adalah toko pertama kami karena kami sebenarnya bagian dari bisnis online. Contohnya banyak orang yang suka dan punya banyak peminat. Awalnya pasarnya hanya di utara dan barat Jakarta, kami Nikhe Limaniar, pemilik Indra Lummy Bakehouse, yang akhirnya membuka gerai pertama di B, mengatakan: “Kami juga berharap dapat mengembangkan bisnis kami lebih jauh lagi sehingga masyarakat dapat mempelajari Lummy. Lihat juga: 7 macam makanan khas Bali yang bisa dicoba, diantaranya Sate Lilit dan Rujak Bulung-Nikhe katanya memulai usahanya dengan hobi memasak dan biskuit.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online