Menikah selama pandemi? Prime Santika Hotel Bintaro menawarkan paket spesial

Nandan Geelong TRIBUNNEWS.COM-Pandemi virus korona tak menghalangi para simpatisan untuk menikah. Nah, bagi yang sudah berencana menikah, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan beberapa penawaran menarik.

Pada Juli 2020, Hotel Santika Premiere Bintaro mengajukan rencana khusus untuk mewujudkan kebahagiaan yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta.

Masuki era baru atau disebut “baru “Normal”, menyiapkan sederet layanan terbaik untuk pengantin yang ingin mengikuti perjanjian kesehatan dan menyelesaikan kontrak pernikahan eksklusif. -Promosi Pernikahan “Akad dulu!” Hadiah untuk pasangan yang ingin membuat janji suci di hari bahagia.

Nah, buat yang sudah siap melangsungkan pernikahan, Hotel Santika Premiere Bintaro bisa jadi pilihan.

Paket promosi kontrak ini memiliki beberapa keunggulan.

Baca: Buka kembali, Anda dapat menikmati akomodasi promosi khusus di Hotel Santika Premiere Bintaro

Bacaan: Santika Hotel Group dibuka kembali, menerapkan prosedur kesehatan, dan memberikan semprotan desinfeksi untuk barang bawaan tamu

Hanya Anda bisa menikmati coffee break dan makan siang atau makan malam seharga Rp. 300.000 / orang.

Tamu dalam akad nikah tidak perlu khawatir, karena Santika Premiere Bintaro mengikuti anjuran pemerintah dan memberlakukan beberapa prosedur kesehatan pada setiap tamu yang datang untuk memasuki era atau akomodasi normal baru.

Hotel Santika Premiere Bintaro melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker di pintu masuk dan area hotel, menyemprotkan sepatu dengan disinfektan dan hand sanitizer bekas. Karyawan P

ara memakai masker, masker dan sarung tangan untuk menjamin kenyamanan para tamu.

“Menjaga kenyamanan dan keamanan tamu adalah prioritas utama Santika Premiere Bintaro.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online