Restoran ini menawarkan makanan gratis untuk orang-orang yang namanya diawali dengan kata “ gemuk ”

Laporan dari town reporter Ichwan Chasan-Jakarta TRIBUNNEW.COM-Restaurant Manager Manyung Bu Fat punya cara unik memanjakan pelanggan atau konsumen baru dengan memberikan kupon makanan secara gratis. Dan pelanggan yang antusias, terutama mereka yang namanya diawali dengan “Gendut”.

Pemilik nama yang dimulai dengan suku kata Fat dapat memilih untuk mendapatkan kupon yang dapat diperdagangkan secara gratis dan berlangsung hingga Juli, 31 Maret 2020.

Karena rencananya akan berlangsung hingga Juli tahun depan, pemiliknya, Banik Yoandanny, juga merupakan chef generasi ketiga dari Manyung Bu Fat, sehingga ia yakin awalannya harus “gemuk” “Butuh waktu lama bagi warga. “Kesempatan untuk mengunjungi Rumah Makan Kepala Manyung Bu Fat atas nama mereka.

” Seperti Fatonah, Fatmawati, Fatah, Fatdlun, dll. lanjutkan. Banik dalam keterangan resminya kepada Jakar Anda mengatakan bahwa di usianya yang ke 493 di Jakarta, pembagian kupon makan gratis harus disambut dan direspon positif di warung lama, tepatnya Senin, 22 Juni 2020.

Restoran kelolaan keluarga ini punya ciri khas chef di Semarang Bandung, menjadi sajian andalan dan sangat digemari pelanggan .

Baca: Identitas Solo-Korban Kecelakaan Tol Semarang, Truk Oleng menabrak tembok Istri pengusaha-pengemudi yang meninggal, Ahmad Dwiyanto, seorang pemuda sukses dari Lampung, menjelaskan bahwa kemungkinan rumah makan Kepala Manyung Bu Fat di Jakarta itu berasal dari Warung Kepala di Semarang. Manyung Bu Fat dijalankan oleh neneknya Bu Fat dan diwariskan kepadanya. Keturunannya. Selama ini pria gemuk yang mewarisi warisan ini adalah ibu saya Bekti Mulyani yang eksis bersama kepala warung Manyung Bu Fat di Semarang, ”ujarnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online