Kabar gembira, pariwisata di Nusa Penida akan segera dibuka kembali

Laporan reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pariwisata di Nusa Penida akan dibuka kembali dengan membuat kesepakatan sanitasi di era orde baru.

Ini Bali, disampaikan Bupati Klungkung Iyoman Suwirta (Iyoman Suwirta) berbicara, Jumat (10/7/2020).

Dia mengatakan bahwa Noosa Penida akan dibuka pada akhir bulan ini. UMKM sudah mendapatkan pelatihan marketing engineering — “Kami masih mengecek dan mengkaji persiapan Nusa Penida, karena beberapa di antaranya dikelola sendiri-sendiri. Sebagai pemerintah Kabupaten Klungkung pasti kami akan bantu dia membuat medical plan di sini , Semoga dia bisa meraih hasil yang terbaik melalui semua upaya ini, ”jelas Suvita. “Hari ini kami akan membuka objek wisata untuk penduduk lokal di Bali. Tanggal 31 Juli kami akan membuka objek wisata untuk turis Indonesia, pada 11 September kami akan membuka objek wisata untuk turis Indonesia hingga turis asing. Semoga langkah ini Bisa pergi ell “, jelasnya. -Pada saat yang sama, Gubernur Bali I Wayan Koster mengatakan telah menyetujui untuk membuka tempat wisata di Klungkung. –Gubernur Koster meninjau tempat wisata Klungkung, khususnya yang ada di daratan Klungkung.

“Sudah siap. Terbuka untuk wisatawan dengan menerapkan era baru. Perjanjian Tatanan Hidup Klungkung Orde Baru sangat bagus.” Kata Gubernur Koster.

Implementasi perjanjian berlangganan New Era Life sangat baik. Tempat wisata Kerta Gosa dan tugu Puputan Klungkung, supermarket Cahaya Melati dan supermarket Inti Srinadi sudah siap. — “Pariwisata adalah industri yang berorientasi pada kepercayaan, sehingga wisatawan dapat mengunjungi Bali dengan aman dan nyaman hanya jika mereka yakin akan datang,” kata Menparevlav.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online