Persyaratan yang harus dipenuhi calon penumpang sebelum menaiki pesawat Lion Air

TRIBUNNEWS.COM-Lion Air Group menerapkan persyaratan baru yang harus dipenuhi penumpang selama Pandemi Coronavirus 2019 (Covid-19). Persyaratan tersebut berdasarkan Surat Edaran “ Akselerasi ” 2020 dari General Manager Working Group Pengelolaan COVID-19 No. 9 tahun ini, melibatkan amandemen Surat Edaran No. 7 tahun 2020, yang melibatkan adaptasi terhadap kebiasaan baru untuk beradaptasi dengan masyarakat yang produktif dan aman serta standar orang yang bepergian selama 2019 untuk menanggapi penyakit virus corona. Dan persyaratan (Covid-19).

Persyaratan yang harus dipenuhi masing-masing kandidat diatur kembali dalam surat edaran ini. Jika penumpang bepergian dengan pesawat, cara yang lebih sederhana diadopsi.

Menurut edaran tersebut, calon penumpang hanya perlu memberikan sertifikat berikut: tes kesehatan, seperti tes cepat, tes PCR, dan / atau sertifikat medis. Halaman berikutnya

>>>>>>>

Lihat juga:

• Jepang menambahkan 17 orang lainnya ke daftar tidak terdaftar Negara, silakan lihat detailnya– • Momen Bersejarah! Hagia Sophia menyelenggarakan shalat Jumat untuk pertama kalinya, dan dekorasi Kristen juga ditutup.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online