Berdampingan dengan pelari dalam Seoul International Marathon 2020

TRIBUNNEWS.COM-Apa yang Anda lakukan jika Anda pergi ke negara Oppa di Korea Selatan? Tonton konser Hallyu? Atau perjalanan memasak? Tidak hanya itu, Anda juga dapat berpartisipasi dalam Seoul International Marathon.

Liburan yang identik, beratnya akan sangat meningkat. Apalagi jika Anda hanya menyajikan makanan ringan tanpa memperhatikan jumlah kalori. Namun, dengan berpartisipasi dalam maraton tahunan yang diadakan di ibu kota Korea Selatan, Anda dapat mengalami kesenangan dari liburan yang sehat tanpa khawatir tentang kenaikan berat badan.

Temukan kegembiraan yang akan Anda rasakan di acara olahraga internasional ini!

Berpartisipasi dalam acara kompetisi tertua

Seoul International Marathon dimulai pada tahun 1931. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa Seoul International Marathon adalah maraton tertua di Asia dan maraton terbesar kedua di dunia setelah Boston International. Maraton – Anda tidak perlu meragukan profesionalisme maraton. Seoul International Marathon bahkan memenangkan medali emas dari Federasi Federasi Atletik Internasional. Jadi, sudahkah Anda membayangkan kualitas dan kualitas maraton di pusat kota Seoul? Penggemar olahraga harus bergabung!

Jalan yang menyenangkan

Saat Anda ingin mendaftar untuk maraton, jalan adalah hal yang sangat penting. Anda akan menemukan bahwa rute yang menyenangkan akan meningkatkan antusiasme Anda untuk memenangkan permainan dan berhasil menyelesaikan permainan. Dalam perjalanan, Anda juga dapat melihat Seoul Tower N, Bukchon Hanok Village dan tempat-tempat menarik lainnya, yang akan memanjakan mata Anda.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online