Taman Nasional Baluran telah dibuka dan pengunjung harian masih terbatas

TRIBUNNEWS.COM, SITUBONDO-Taman Nasional Baluran dibuka kembali dengan regulasi baru yang membatasi jumlah wisatawan.

Mulai 18-20 Agustus 2020, Taman Nasional Baluran hanya akan membuka kuota 500 orang per hari

— Mulai 21-23 Agustus 2020 kuota akan bertambah dari 250 menjadi 750 orang per hari orang-orang. Sedangkan pada 24 Agustus, kuota akses harian menjadi 950 orang.

Faktanya, Taman Nasional Barulan biasanya membuka kuota harian 2.000 pengunjung sebelum pandemi virus corona baru. –Selain pembatasan wisata, Taman Nasional Baluran juga mewajibkan pengunjung untuk melakukan reservasi di bit.ly/FormKunjunganTNBaluran sebelum datang kesini. Jadi, mohon jangan membuat janji dulu.

Baca: Garis Waktu Kerangka Manusia yang Ditemukan di Hutan Baluran, Dikatakan Berperan betina-Diluncurkan di Situs Taman Nasional Baluran, Taman Nasional Baluran merupakan cagar alam dengan ekosistem asli, sistem zonasi.

Kawasan ini memang digunakan untuk penelitian, ilmu pengetahuan, pendidikan, budaya dan hiburan.

Baca: Tiga kesalahan besar yang dilakukan wisatawan saat berkunjung ke taman nasional

Taman nasional ini juga memiliki visi untuk memulihkan kondisi satwa dan habitatnya, seperti halnya kondisi aslinya yang dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat sekitar.

Bagi yang ingin berkunjung ke Taman Nasional Barulan sebaiknya memakai masker, cuci tangan dan jauhi pengunjung lain. Bagi bule (bule) dan wisatawan di luar Jawa Timur sebaiknya melakukan quick test terlebih dahulu.

Editor: Novianti Siswandini

Artikel ini terletak di Kontan, berjudul Taman Nasional Baluran Buka, Kunjungan Harian

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online