Gopay dan Ovo dapat digunakan untuk memesan kamar pembayaran OYO

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-JABARTA-OYO Indonesia bekerja sama dengan dompet digital OVO dan GoPay untuk mengintegrasikan sistem pembayaran elektronik. Layanan ini juga memperkuat implementasi “health agreement” di ekosistem OYO melalui digitalisasi sehingga mengurangi kontak fisik. — “Kami secara aktif berinovasi untuk mendigitalkan pengalaman akomodasi tamu, terutama dalam pandemi saat ini.”

“Keberadaan dompet elektronik ini seharusnya menyederhanakan dan mempercepat proses pengembalian dana dan pembayaran, serta mengurangi Kontak fisik pada saat pembelian dilakukan di resepsionis hotel pada saat transaksi “, kata Argus, Selasa (10/6/2020).

Layanan dompet digital ini bisa digunakan sebagai metode pembayaran dan melalui aplikasi OYO meminta pengembalian dana.

Baca: Airy resmi tutup pada 31 Mei, Airy akan mengutamakan refund dan penghentian kemitraan — Setelah mencari dan memesan hotel yang dibutuhkan di aplikasi OYO, pelanggan akan dipandu untuk memilih metode pembayaran , Yaitu transfer bank, kartu debit atau kredit atau e-wallet. Pengembalian dana. Pelanggan dapat mengakses link yang ada di email untuk mengisi detail pemesanan, seperti booking ID, email dan nomor telepon.

Ada juga metode pembayaran melalui e-wallet atau transfer bank. Setelah mengisi data, pihak OYO akan segera memproses permintaan tersebut.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online