Untuk mempercepat pemulihan ekonomi, Feder meminta untuk menurunkan bunga bank menjadi 1%.

Fadel Muhammad, Wakil Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR, meminta pemerintah segera membantu pengusaha UMKM dengan cara menurunkan bunga bank hingga 1%. Akibat Covid-19, kebangkitan ini akan mempercepat pemulihan ekonomi. Senin (6/7), di media center kompleks Gedung MPR / DPR RI Senayan, Jakarta mengangkat tema “Adaptasi Normal Baru”.

Menurutnya, hampir semua pengusaha saat ini bermasalah dan likuiditas rendah. Tanpa keberanian pemerintah memberikan subsidi, perekonomian tidak bisa mengalir. Dia mengatakan: “Kalau bukan karena likuiditas pasti kami kesulitan.” Fadel memperkirakan pemerintah hanya membutuhkan Rp 200 triliun untuk menyuntikkan bunga bank. Namun perekonomian nasional akan pulih dalam waktu singkat. -Pada kesempatan ini, mantan Ketua Komite Keuangan Institut Demokrasi dan Perdamaian tersebut menyatakan bahwa ia bekerja keras untuk menurunkan bunga bank dari 22% menjadi 11%. Dengan penurunan ini, ekonomi bisa berkembang lebih cepat.

“Saya orang yang punya ide. Saat itu, saya harus bicara dengan Menteri Keuangan dan berdiskusi dengan anggota Komite ke-11. Pada rapat yang ada, kami mendorong subsidi bunga bank.” Subsidi lainnya. Namun, setelah proses ini, subsidi bunga bank juga berkurang 16,8 triliun rupee. Saat ini bunga bank adalah 7%.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online