Bamsoet menggelar kejuaraan balap di Sentul

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Ketua Musyawarah Rakyat Indonesia Bambang Soesatyo menyelenggarakan perlombaan balap motor Kejuaraan Balap ASR untuk memperebutkan Piala Bambang Soesatyo. Menurutnya, dengan sosialisasi standar protokol kesehatan, sosialisasi berkendara aman, sosialisasi forum solidaritas pembalap dan tim balap, pendirian balap motor sudah menjadi oase dan dahaga para pecinta balap motor di tanah air. Agen haus sudah dalam keadaan kosong sejak lama akibat pandemi Covid. -19 .

“Sebagai penggemar balap, saya salah satu dari 270 juta orang Indonesia yang sangat dirindukan oleh para pebalap motor Indonesia untuk mengikuti kejuaraan internasional. Mungkin bagi sebagian orang ini adalah mimpi besar dan sulit untuk mewujudkan kelasnya. Suter berkata kepada Saint-Tour: “Tidak banyak atlet yang sukses karena impian? Jadi bagi para pelari jaman sekarang, jangan ragu untuk menggantungkan impian pada tempat-tempat tinggi, karena jika jatuh maka akan jatuh ke bintang. Tour Tour, Bogor, Minggu (13/9/20).

Ketua DPR RI ke-20 itu mengungkapkan, ASR Racing Championshi p yang digelar Sabtu (12/9) diikuti 31 kelas yang berbeda. Secara koheren setidaknya akan memberikan ruang yang cukup bagi para atlet balap untuk bertanding dan tingkat kemampuan bertanding yang lebih tinggi, seiring dengan berjalannya waktu persaingan dalam dunia balap semakin berkembang baik di dalam maupun di luar negeri. Akan menjadi semakin intens. – “Dan menjadi sarana rekrutmen untuk menumbuhkan dan menumbuhkan bakat atlet balap di tanah air. Kompetisi ini juga bisa digunakan untuk mengasah skill dan meningkatkan performa. Atlet balap. Seperti olahraga lainnya, pelatihan atlet berkualitas, latihan rutin dan penyelenggaraan kompetisi representatif tidak perlu dilakukan negosiasi, ”kata Bamsoet.

Ketua MBI Indonesia (MBI) menjelaskan bahwa dirinya menyukai olahraga motor, Salah satunya telah menyaksikan operasi yang sangat baik pada kendaraan cepat yang dapat memompa adrenalin, namun kenyataannya balap bukan hanya sekedar lonjakan adrenalin, ada banyak nilai dan konsep balap yang bisa dipelajari dari kehidupan .

“Olahraga motor Dibutuhkan seorang atlet visioner yang dapat membaca situasi dan membuat perhitungan. Perhatikan kapan Anda memiliki kesabaran menunggu kesempatan, kapan harus menginjak pedal gas dan mengoper. Atlet balap juga harus tangguh dan tangguh. Jatuh adalah bagian dari proses garis finish, “jelas Bamsoet.

Penggemar mobil menambahkan bahwa setiap pengendara wajib memiliki toleransi fisik dan mental. Kontrol keseimbangan, kontrol kecepatan, dinamika pengereman Penyetelan akselerasi dan akselerasi hanya bisa dilakukan melalui perhitungan dan konsentrasi yang cermat, karena kesalahan perhitungan bisa berakibat fatal.Bagi manusia dan mesin, bahkan motor tercanggih sekalipun tidak bisa memenangkan perlombaan jika berada di tangan pengendara yang tidak berkualifikasi. Di sisi lain, pengendara yang baik pun tidak akan menunjukkan performa terbaiknya tanpa dukungan motor berperforma tinggi, “tutup Bamsoet.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online