Bamsoet: Untuk mempromosikan pariwisata, manajer hotel dan pemerintah daerah harus secara tegas menegakkan perjanjian sanitasi

Indonesia TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, memuji tindakan yang dilakukan operator hotel Bali yang terus eksis selama pandemi Covid-19 tanpa PHK langsung. Meski hotel belum mendapat pemasukan apapun akibat penutupan Bali untuk wisatawan asing dan domestik sejak April 2020, operator hotel tetap memberikan gaji kepada karyawannya. Bahkan dengan beberapa penyesuaian.

“Saya berharap Bali dibuka untuk wisatawan domestik mulai 31 Juli 2020, dan industri pariwisata berangsur pulih. Yang terpenting, hotel dan pemerintah daerah akan bekerja sama untuk menerapkan perjanjian sanitasi yang ketat. Industri pariwisata Bisa jadi penggerak perekonomian. “Meningkatkan penyebaran Covid-19,” kata Bamsoet saat bertemu dengan Martin Aeschlimann, General Manager Ayodya Resort Nusa Dua dengan Java Ride-Bali 2020 Great Indonesia Motorcycle, Senin malam. (8/31/20) Acara (MBI) yang digelar di Bali, Nusa Dua. Mantan Ketua DPR RI tersebut mengatakan bahwa hotel Bali dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) secara tegas menerapkan perjanjian sanitasi. Setiap hotel harus lolos klinis Pemprov. Tes verifikasi tim penguji.Setiap hotel harus menyiapkan hand sanitizer di setiap sudut kamar, mengenakan masker untuk tamu, bahkan membersihkan kamar hotel dengan hand sanitizer. Pihak hotel juga harus menyiapkan ruang isolasi dan tim medis untuk memprediksi tamu Apakah suhu tubuh Anda lebih tinggi dari 37,5 derajat atau gejala lain Covid-19.

“Pengunjung juga harus memahami penerapan prosedur kesehatan. Hotel pemerintah bekerja sangat keras bahkan pelanggan pun tidak tahu. Sebelum vaksinnya siap, kita tidak bisa begitu saja melepaskan Covid-19, kita butuh gotong royong dari semua aspek tanah air. 19 ”kata Bamsoet. Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia menambahkan, meski Bali akan dibuka untuk wisatawan domestik mulai 31 Juli 2020, namun tidak serta merta menaikkan tingkat hunian hotel. Bali masih banyak hotel yang tutup. Sekalipun demikian Terbuka dan hanya bisa mengisi beberapa kamar saja. Bahkan pengelola hotel bisa menikmati kelonggaran bebas pajak untuk menarik penghuni menginap dan berlibur. Bamsoet menyimpulkan tur tersebut dilakukan oleh para peserta.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online