Bamsoet dan Irfan Hakim melakukan video exchange untuk mensosialisasikan empat pilar MPR RI

TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, ketua Musyawarah Rakyat Indonesia, sempat bertukar video dengan selebritis sekaligus pencinta binatang Irfan Hakim yang memiliki 4,9 juta pengguna YouTube. Ini merupakan kolaborasi keempatnya dengan para selebritis.Tujuannya untuk mensosialisasikan empat pilar Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia dengan kaum muda melalui konten YouTube kanal Bamsoet. Sebelumnya, Bamsoet bekerja sama dengan Raffi Ahmad, Jessica Iskandar (Jeddah), dan Baim Wong. Youtube yang menjadi subscriber selebritis jutaan orang juga bisa menyaksikan konten empat pilar MPR RI Kolaborasi ini sekaligus menunjukkan perhatian para selebritis terhadap bangsa dan bangsa, negara, dan negara. Kata Bamsoet di Jakarta, Minggu (20/7/12).

Mantan presiden DPR RI itu menjelaskan tidak perlu memungut bea melalui konten Youtube. Banyak orang bisa mendidik Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika dalam satu ruangan. Sosialisasi empat pilar Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia melalui YouTube efektif dan dapat menjangkau siapa saja dari mana saja.

“Memahami empat pilar MPR RI tidak lagi seserius seminar atau simposium. Klik saja konten video di kanal Bamsoet, tiduran dan tonton. Isinya menjadi menarik dan beragam. Misalnya, Bahas Mobil Listrik di Raffi Ahmad, Jessica Iskandar Lawan Sobekan, Baim Wong Ngobrol, Il Van Hakim ( Irfan Hakim) merawat hewan peliharaan, ”jelas Bamsoet. Kemhan FKPPI mengungkapkan bahwa MPR RI memahami bahwa semua lapisan masyarakat tidak boleh menyukai seminar atau simposium. Tidak semua orang menyukai Youtube. Oleh karena itu berbagai media telah diinputkan. Mulai dari seminar, simposium, media sosial seperti YouTube, hingga konten co-performing, berinteraksi dengan masyarakat melalui seni budaya. Bansout berkata: “Tentara Pembebasan Rakyat dan Bhineka Tunggal Ika adalah kekayaan negara yang berharga. Itu harus dijaga dan dipraktikkan oleh semua anak di negara ini.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online