Mendes PDTT menelpon Dr. Honoris Causa, ini informasi dari Jazilul Fawaid

TRIBUNNEWS.COM-Sabtu (11 Juli 2020) merupakan kegembiraan bagi Menteri Pembangunan Desa dan Imigrasi (Menteri Pembangunan Pedesaan dan PDTT) Abdul Halim Iskandar (Abdul Halim Iskandar) Hari.

Karena ia meraih gelar Honoris Causa (Dr. (HC)) selama masa jabatannya di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) di kampusnya hari itu di Yogyakarta. Politisi PKB ini dianugerahi gelar Doktor (HC) bidang pemberdayaan masyarakat desa.

Kali ini Abdul Halim Iskandar (Abdul Halim Iskandar) memberikan kuliah ilmiah bertajuk “Ajak Masyarakat untuk Mewujudkan Desa Mandiri Rakyat”.

Baca: Sekretariat Jenderal MPR dan BSSN menandatangani nota kesepahaman tentang perlindungan informasi dan transaksi elektronik

Pidato pagi ini pada acara penganugerahan HC PhD di kampus UNY. Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua DPR dan Presiden PKB DPP, MPR Wakil Ketua Jazilul Fawaid, Menteri Perdagangan Agus Suparmanto, Kepala BKKBN Hasto Wardoyo, Ketua Panitia X DPR Syaiful Huda, Ketua Panitia VI Faisol Reza dan pimpinan DPW PKB seluruh Indonesia.

Karena Abdul Halim Iskandar adalah anggota aktif Perserikatan Bangsa-Bangsa, acara ini juga menarik para ulama dan pemimpin NU dari Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta. Orang berpartisipasi. Di antara tokoh PBB yang hadir dalam acara tersebut adalah Presiden PWNU Jawa Timur, Tanfidziyah KH Marzuki Mustamar, Gus Muwafiq dan KH Abdussalam.

Abdul Halim (Abdul Halim) mempelajari segalanya di promotor. Semua dokumen portofolio sejak 1987.

Pria bernama Gus Halim ini pernah menjabat sebagai guru, dosen, anggota DPRD, wakil presiden DPRD, kepala desa dan PDTT pada KTT DPRD di Jawa Timur. Ia berhasil mengikuti Berperan aktif dalam memberdayakan masyarakat.

Baca: Gus Jazil: Masih Perlu Jaga dan Tingkatkan Penderitaan Pensiunan TKI- “Sebagai Wakil Presiden dan Sahabat MPR, saya sampaikan pandangan saya. Saya bangga dan ucapkan selamat karena Gus Halim mendapatkan HC Dr. dari UNY,” Jazilul Kata Fawaid. Warga Bawean di Jawa Timur berharap Abdul Halim Iskandar terus bekerja keras untuk memperkuat kapasitas masyarakat pedesaan. Masalah desa, karena ia lahir di desa, warga desa, dan mencintai masyarakat desa, menjadi menteri yang membidangi desa dan daerah tertinggal. “Semuanya desa,” kata Gus Jazir sambil tersenyum. — Koordinator nasional Nusantara Mengaji berharap gelar Dr. HC ini semakin mendorong Abdul Halim Iskandar untuk lebih aktif dan kreatif dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

“Menurut berbagai ilmu, saya yakin Gus Halim akan menyelesaikan pekerjaan ini dan berprestasi baik dalam memimpin Kementerian Kesehatan dan PDTT. Kalau masyarakat pedesaan maju, Indonesia maju. Dari pembangunan desa Indonesia “, katanya. (*)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online