Bamsoet mengenang pentingnya kedaulatan nasional dalam sebuah video bersama Deddy Corbuzier

TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, kembali berkomunikasi dengan para seleb yang juga merupakan YouTuber yang digandrungi kaum milenial. Kali ini, Bamsoet membuat konten nasional bersama Deddy Corbuzier dan menyiarkannya di empat Pilar Musyawarah Rakyat Indonesia yang akan disiarkan di akun YouTube kanal Bamsoet. Jutaan pelanggan YouTube hanyalah beberapa. Selebritis pertama yang masuk ke dunia YouTube, sedangkan selebritis lainnya masih fokus di acara TV.

Baca: Baru Cerai, Tapi Ingin Pacaran Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani Akui Punya Pacar Baru- “Seperti Generasi X, Deddy Corbizier, Kita Lihat Sebentar Lagi Potensi YouTube sebagai media akan menjadi mainstream bagi orang-orang yang mencari informasi dan pengetahuan. “Usai membuat konten, Bamsoet mengatakan untuk percakapan tatap muka, Deddy salah satu juaranya. “Empat Pilar Musyawarah Rakyat Indonesia dengan Deddy Corbuzier pada Jumat, Jakarta (24/7/2020) – mantan Ketua DPR RI ini mengakui bahwa pandemi Covid-19 membuat saya semakin mengenal teknologi informasi. Bahkan, Kewajiban untuk mengatur jarak fisik dan sosial telah menumbuhkan kreativitas baru dalam pelaksanaan empat pilar “Empat Pilar” MPR .

Baca: Tiba-tiba Minta Deddy Corbuzier dari Nora Alexandra memanggil seseorang yang membencinya, Siapa?

Selain konferensi video virtual, mereka juga berkolaborasi dengan selebriti YouTube, seperti Raffi Ahmad, Jessicca Iskandar, Baim Wong, Atta Halilintar, Irfan Hakim dan Deddy Corbuzier, melalui konten video di YouTube. Hingga saat ini, mengandalkan impor bukan lagi jaminan keuntungan, melainkan produktivitas nasional. “Akibat pandemi Covid-19, mereka sadar bahwa mereka adalah turis ke Stik Dome, mereka adalah rekan senegaranya yang menyelamatkan kehidupan ekonomi,” jelas Bamsoet. Dengan membuka 165.000 hektar lahan pertanian di Kalimantan Tengah, industri pangan kembali digalakkan.

Agar kebutuhan pangan 265 juta rakyat Indonesia bisa terpenuhi ke depannya, bukan mengandalkan impor. -Vlog mengajak generasi milenial berlatih pancasila- — “Satu hal yang membuat China menjadi raksasa ekonomi dan politik adalah karena mereka selalu mengutamakan kedaulatan nasional. Dari kebutuhan dasar hingga Alushista, pada kenyataannya, kebutuhan hiburan “Media sosial adalah semua pekerjaan rumah tangga. Ketika produktivitas dalam negeri dapat meningkat dan melebihi permintaan pasar dalam negeri, mereka akan mengekspor barang dan jasa ke negara-negara di seluruh dunia dengan harga murah. Seharusnya Indonesia lebih baik dari China. ”Budi Waseso (Buwas), Bamsoet juga menyinggung soal kepemilikan senjata di Tanah Air.

Dari senjata peluru kosong, bensin, karet hingga amunisi aktif, senjata untuk pertahanan diri, olahraga, koleksi, berburu.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online