Tanggapan Bamsoet atas meninggalnya pekerja asing asal Tiongkok

TRIBUNNEWS.COM-Berdasarkan pemberitaan, Jumat (1/5/2020) lalu, seorang Tenaga Kerja Asing asal Tiongkok (TKA) meninggal mendadak di Kabupaten Molovali, Provinsi Sulawesi Tengah. Hal tersebut diperlukan untuk mempercepat kerja satgas Covid-19 bersama pemerintah daerah untuk segera melakukan rapid test terhadap seluruh TKA yang bekerja di dalamnya.

Menurutnya, langkah ini sangat penting untuk memutus rantai transmisi. Bamsoet, Ketua Covid-19, juga menegaskan untuk melindungi seluruh karyawan, semua perusahaan di Indonesia harus mendirikan institusi kesehatan yang memadai. Ditulis, Rabu (6 Mei 2020).

Tidak hanya institusi medis, tetapi juga mendorong pengusaha untuk mematuhi perjanjian medis pemerintah.

“Berdasarkan pemberitahuan perusahaan, setiap perusahaan harus memiliki standar operasional prosedur (SOP) untuk menerapkan perjanjian sanitasi guna menangani mobilitas Covid-19 dalam aktivitas dan aktivitas perusahaan. Menteri Perindustrian dan Teknologi Informasi pada tahun 2020 Dilaporkan tentang kewajiban pelaporan perusahaan industri dan perusahaan di kawasan industri mengenai tata kerja saat wabah virus Covid-19 pada 8 Agustus, ā€¯tambahnya. -19.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online