Bamsoet mengenang pentingnya kerja keras dalam sebuah video bersama Andre Taulani dan Gading Marten

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, menghabiskan akhir pekan di TV blogger Andre Taulani dan Gading Marten’s Diiringi tontonan konten nasional dan disiarkan melalui akun Youtube Kanal Bamsoet. Bamsoet meyakini bahwa beberapa pekan lalu, bersama Selegram dan YouTuber ternama lainnya, dia diundang oleh André Taulani dan Gading Marten, dan Presiden Jokovy juga mengundangnya untuk berkunjung ke istana. , Inspirasi mereka bisa ditiru oleh generasi muda Tanah Air. Apalagi dalam arti pentingnya bekerja keras untuk menyukseskan dan memelihara jiwa nasionalis yang pluralistik, NKRI dan Pancasila harus tetap melekat di setiap dada generasi muda. Usai bermain video game bersama Andre, Bamsoet mengatakan: “Begitu pula sepuluh tahun 2000, ia juga sukses menjadi komedian. Begitu pula dengan aktor sukses Gading Marten. (Gading Marten) juga menjadi tuan rumah yang sukses. Keduanya membuktikan bahwa kerja keras tidak akan pernah mengkhianati hasil. ”Taulani dan Gading Marten, di studio podcast Ngompol (Ngomong Politik), Jakarta, Sabtu (08/08) 08/20) .

Mantan presiden DPR RI mengumumkan bahwa André Taulani dan Gading Marten juga membuktikan hal tersebut, Anda harus berani keluar dari zona nyaman. Hanya dengan cara ini kita dapat menemukan potensi lain yang dapat dikembangkan dengan sukses. Ada banyak hal yang harus dilakukan, karena peluang ada di mana-mana. Itu hanya ada jika kita ingin masuk dan menjelajah. Wakil Ketua Umum Federasi Perindustrian dan Perdagangan Indonesia menambahkan bahwa pandemi Covid-19 merupakan pendorong bahwa semua pihak tidak akan pernah menyerah. Mungkin sebagian orang mengalami kegagalan karir atau menghadapi tekanan hidup akibat berkurangnya pendapatan. Namun, jangan sampai berbagai ujian kehidupan mempersulit hidup. Kamu merasa putus asa.

“Jika Andre Tarani dan Gading Mink hanya puas menjadi penyanyi atau aktor, kami tidak akan melihat mereka sesukses hari ini. Hui menjadi Selegram dan YouTuber dengan jutaan pengikut dan pendapatan. Karena itu, meski wabah Covid-19 kini telah menghancurkan sebagian dari kehidupan ekonomi kita, menyerahkan diri bukanlah jawabannya. Kita harus bangun. Jika ada kemauan, semuanya akan menjadi kenyataan. “Kesimpulannya adalah Bamsoet.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online