Syarief Hasan tegas dan bijak, terima kasih ketua kelompok kerja COVID-19 atas kerja kerasnya

RI Syariefuddin Hasan, Wakil Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Letjen TNI Doni Monardo, Ketua Kelompok Kerja Percepatan Penanganan Covid-19, atas kerja kerasnya dalam merumuskan berbagai kebijakan yang tegas sebagai bagian dari upaya menghadapi kebijakan Covid- 19 pandemi.

“Saya sangat berterima kasih atas sikapnya yang teguh dan upayanya untuk mengatasi pandemi ini. Salah satu kebijakan dan proposisinya adalah membantu meluruskan pernyataan Menteri Perhubungan saat terjadi pandemi. . Adakan pembicaraan dengan Republik Demokratik Rakyat tentang kebijakan pelonggaran PSBB, ”kata Syarief dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (7 Mei 2020).

Sepengetahuannya dalam siaran persnya, Rabu (6/5/2020), atas pernyataan Menteri Perhubungan, Donny Monado menegaskan bahwa layanan transportasi terbuka untuk hiburan tidak dimaksudkan untuk tujuan hiburan. Tersedia untuk masyarakat umum. Tetapi bagi mereka yang terlibat dalam berurusan dengan Covid-19 di Indonesia.

Bagi Syarief Hasan sendiri, salah satu kebijakan pelonggaran PSBB saat pandemi adalah kebijakan pembukaan transportasi yang harus tercermin di negara lain yang berhasil mengelola Covid-19. Ada beberapa aspek utama yang perlu dipertimbangkan dan dijelaskan ketika kebijakan dilonggarkan, antara lain keberhasilan dalam mengurangi infeksi dan kematian.

<< Korea dan Republik Ceko adalah beberapa negara yang telah berhasil mengurangi tingkat infeksi dan angka kematian serta berani mengadopsi kebijakan yang longgar. . Untuk Indonesia, menurut saya tren memang naik untuk kedua parameter ini. -Ketua Partai Demokrat juga mengingatkan bahwa diperlukan kebijakan yang ketat untuk menangani pandemi ini. Terutama terkait dengan potensi penyebaran virus. Syarief Hasan mengungkapkan bahwa di China, negara sumber pandemi Covid-19, potensi kebijakan penyebaran virus tersebut sangat ketat dan dilarang keras masuk oleh orang asing. Meski begitu, dia mencapai sukses besar dalam menangani wabah, dan dia melanjutkan kehidupan normalnya. Wuhan menjalani kehidupan normal, tetapi orang asing masih dilarang masuk. Dia menambahkan bahwa jika mereka hanya melarang orang asing masuk, mengapa orang asing masih diizinkan masuk di Indonesia, seperti halnya berita bahwa pekerja asing Cina mempertimbangkan memasuki Indonesia.

Sebenarnya, lanjut Syarief Hasan. Untuk melawan pandemi ini, semua pejabat harus mengadopsi kebijakan yang tegas, mengontrol dan mematuhi disiplin yang ketat, sehingga Tuhan berharap kita untuk lebih baik melawan Covid-19 dan rakyat Indonesia dapat melanjutkan kehidupan normal, “katanya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online