Sebelum Ramadhan, wakil presiden MPR mendesak umat Islam untuk mematuhi perjanjian kesehatan

TRIBUNNEWS.COM-Indonesia diundangkan pada tanggal 1 Januari, Ramadan 1441 H, Wakil Presiden MPR Indonesia Lestari Moerdijathi mengucapkan selamat kepada semua Muslim atas puasa. Dalam jabatannya, Leistari berharap bahwa umat Islam dapat secara aktif berlatih sambil mematuhi perjanjian kesehatan.

“Kita tahu bahwa pada saat ini, selama epidemi, orang-orang diminta untuk tidak berpartisipasi dalam kegiatan yang melibatkan banyak orang. Karena itu, saya meminta saudara-saudari saya di Indonesia untuk menjaga sikap ibadah yang bijaksana.” (Rstari) mengatakan dalam pidato di Jakarta, Rabu (22/4/2020) bahwa Rstari disambut dengan akrab. Kementerian Pertahanan India meminta penghapusan Hukum Doa Tarawi di masjid-Majelis Ulimas Indonesia (MUI) juga meminta umat Islam untuk menghindari kerumunan orang untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah penghentian sementara pertemuan, sholat, dan kegiatan lainnya di tempat ibadah. MUI juga mengundang rumah untuk menjadi pusat ibadah bersama keluarga selama Ramadhan.

“Menurut saya, ibadah keluarga pada saat ini akan bermanfaat bagi kita dan orang lain, karena setidaknya kita ave membantu memutus rantai penularan dan mencegah kemungkinan infeksi. Dia juga mengatakan hal-hal lain .— -Oleh karena itu, Ruili menyerukan kepada pemerintah pusat dan daerah untuk berkoordinasi dengan para pemimpin agama dan masyarakat untuk terus mempublikasikan prosedur kesehatan terkait dengan COVID -19 untuk mencegah penyebarannya. “Selama epidemi korona ini, orang dapat menghindari menjadi Selama bulan itu, mereka memiliki keraguan tentang kegiatan ibadah dan dapat melakukan kegiatan ibadah di rumah. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online