Fadel Muhammad: menyatukan ideologi Pancasila Indonesia

Fadel Muhammad, Wakil Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR di Gorontalo, menekankan bahwa ideologi rakyat Indonesia adalah Pancasila. Tanpa Pancasila, sulit mempertahankan eksistensi negara Indonesia.

Pancasila adalah ideologi yang bisa menyatukan Indonesia. Keragaman yang ada di Indonesia merupakan faktor yang membuat Indonesia membutuhkan Pancasila dan tidak dapat dipisahkan darinya.

Pada hari Jumat, para pejabat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan desa Pohe di Kabupaten Hulonthalangi Gorontalo berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi empat pilar MPR RI, yang merupakan kamar di desa Pohe Di sini. (28/02/2020). -Faddell melanjutkan bahwa hal lain adalah Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia pada tahun 1945. Konstitusi ini sangat penting karena pembentukan dan fungsi negara Indonesia adalah karena ada konstitusi yang harus diselesaikan. Konstitusi juga merupakan norma untuk kehidupan sosial, etnis dan nasional masyarakat Indonesia. “Rakyat Indonesia dapat melakukan apa saja di negara ini, tetapi harus berdasarkan Konstitusi, bukan hanya melakukan apa pun. Dia mengatakan: “Inilah yang menjaga ketertiban negara Indonesia.

Indonesia juga merupakan negara yang sangat kuat dan bersatu. Sangat penting untuk mempertahankan solidaritas terkuat rakyat Indonesia di Republik Indonesia. Satu inci terpisah dari Indonesia Tanah. “” Jika kita ingat keberangkatan Timor Timur, kita akan merasa sedih. Di masa depan, ini tidak akan terjadi lagi, dan kita harus melanjutkan. Karena berbagai potensi, seperti berbagai bentuk infiltrasi asing untuk membelah Indonesia. Waspadalah terhadap hal-hal itu, “katanya.

Sebagai anak negara, hal yang sama harus dijaga untuk menjaga harmoni keanekaragaman. Indonesia adalah satu kesatuan keanekaragaman yang diperlukan. Keragaman Indonesia Pancasila, Indonesia pada 1945 Keempat hal Konstitusi Republik, Republik Indonesia dan kesatuan pluralisme menekankan bahwa Fadel Muhammad (Fadel Muhammad) adalah fondasi yang kuat untuk membangun sebuah rumah besar bernama Indonesia.

“Tugas kita adalah melindungi negara. Ini bukan hanya tanggung jawab negara atau MPR, tetapi tanggung jawab Anda juga adalah rakyat Indonesia. Saya harap para peserta dalam acara sosial ini dapat melanjutkan atau mengkomunikasikan pemahaman mereka tentang empat pilar ini kepada keluarga dan lingkungan mereka, sehingga kami dapat Pemahaman tentang nilai-nilai luhur negara tersebut telah diperluas. , “Dia berkata. (*)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online