Para pemimpin MPR meminta daerah untuk meningkatkan potensi pariwisata

Syariefuddin Hasan, wakil presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR, meminta kawasan itu untuk lebih meningkatkan potensi pariwisata. Ini sangat penting karena banyak daerah memiliki potensi wisata, terutama wisata alam, yang sangat bagus, tetapi tidak dikelola secara optimal.

Syarief Hasan memberi contoh. Tempat wisata Gunung Padang di Kabupaten Cianjur memiliki potensi besar. Bahkan, banyak yang menarik perhatian di rumah dan di luar negeri. Dengan manajemen yang baik, ini sangat bermanfaat bagi daerah. “Pemerintah daerah perlu belajar dengan hati-hati. Sayangnya, potensi yang sangat besar terletak pada minimum manajemen, “katanya setelah wawancara dengan agen. Bupati Cianjur Herman Suherman di kantor Bupati Pendopo Rumah Cianjur, Jawa Barat, Jumat (6/6/2020) .– – Syarief Hasan melihat kendala yang menyebabkan kurangnya manajemen, membuat pariwisata daerah seperti situs Gunung Badong terbelakang, karena tumpang tindih, tiga elemen koordinasi perlu dipertimbangkan, yaitu otoritas pusat, otoritas provinsi dan otoritas regional. Mungkin ada koordinasi yang baik antara pusat, provinsi, dan kabupaten untuk membuat daerah Chianzur lebih populer. Itu semua tergantung pada orang-orang. Saya pikir jika ini serius, industri pariwisata di Pegunungan Padang akan sebanding dengan Borobudur Cocok, “katanya.

Jika koordinasinya baik, Syarief Hasan melanjutkan, dan potensi wisata dikembangkan, maka hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan dan dilakukan adalah menarik wisatawan ke terobosan baru dalam industri pariwisata. Misalnya, mengikuti tur balon udara memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan Chianzur dari langit. Dia mengatakan: “Diharapkan ini akan terjadi di daerah lain dengan potensi wisata regional yang baik. Jika ini terjadi, orang-orang di seluruh Indonesia akan mendapat manfaat dari kesejahteraan.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online