Wakil presiden MPR Indonesia menyerukan manajemen yang lebih baik dan evaluasi pengendalian penerbitan Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Lestari Moerdijat, Wakil Presiden MPR di Indonesia, menyerukan kepada pemerintah untuk meningkatkan kecepatan dan akurasi inspeksi dan pemrosesan sampel uji Covid-19 untuk mengendalikan penyebaran virus korona di negara ini.

Selain itu, transparansi dan evaluasi data juga diperlukan. Setelah penyebaran Covid-19 yang berkelanjutan di negara itu, pengobatan Covid-19 dimulai.

“Sejauh ini, jumlah positif Covid-19 di Indonesia terus meningkat secara nasional. Di sisi lain, pemerintah juga bekerja keras untuk meningkatkan aktivitas ekonomi penduduk. Untuk meningkatkan kontrol transmisi Covid-19”, Lestari Demikian dikatakan Moerdijat dalam keterangan tertulis, Jumat (19/6/2020). Mengutip data dari kelompok kerja untuk mempercepat penanganan Covid, pada 17 Juni 2020, jumlah positif kasus Covid-19 di Indonesia telah mencapai 41.431. Meskipun korban tewas telah mencapai 2.276, kini telah pulih menjadi 16.243.

Menurut Rerie, sebuah resepsi yang akrab dengan Lestari, data dari Universitas Johns Hopkins menunjukkan bahwa jumlah positif Covid-19 di Indonesia adalah yang tertinggi di Asia Tenggara, melebihi yang tertinggi sebelumnya di Singapura. -Anak-anak indonesia memiliki situasi yang sama. Data dari Indonesian Pediatric Association (IDAI) menunjukkan bahwa dibandingkan dengan negara-negara ASEAN lainnya, negara ini memiliki tingkat kematian bayi tertinggi dari virus. Menurut data IDAI per 18 Mei, jumlah anak di Indonesia yang dites positif Covid-19 telah mencapai 584. Sejauh ini, 14 anak telah didiagnosis dengan kasus positif Covid-19 yang dikonfirmasi. PDP anak itu meninggal hingga usia 129 tahun.

“Jika Indonesia tidak menghadapi pertumbuhan eksplosif Covid-19 positif, itu harus segera meningkatkan penilaian pengobatan dan pengendalian penyebaran virus ini,” katanya.

Menurut Rerie , Jika ledakan Covid-19 aktif terjadi di Indonesia, risikonya besar. Menurut Anggota Kongres NasDem, selain pembatasan pada institusi medis dan staf medis, ledakan positif Covid-19 juga akan menekan ekonomi untuk waktu yang lama. Interval waktu antara durasi tes dan hasil tes Covid-19, yang dapat meningkatkan kontrol penyebaran virus.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online