Bamsoet: Pentingnya meningkatkan sumber daya manusia di laboratorium Covid-19

Bambang Soesatyo (Bamsoet), Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR, percaya bahwa tes PCR merupakan langkah penting dalam pengembangan Covid-19.

Dalam keterangan tertulis pada Rabu sore (13/5/2020), ia berharap laboratorium Covid-19 di Indonesia akan memainkan peran terbaiknya. Dia menulis: “Memastikan bahwa semua laboratorium Covid-19 dapat melakukan peran terbaiknya sehingga mereka dapat dengan cepat mengidentifikasi dan menangani kasus yang menegaskan Covid-19.” Dia percaya bahwa peningkatan sumber daya manusia (SDM) dalam setiap percobaan Ruangan itu sama pentingnya. Bahkan, dia menyarankan untuk merekrut sumber daya manusia baru.

“Meningkatkan sumber daya manusia dari setiap laboratorium inspeksi Covid-19 dengan merekrut karyawan baru sesuai dengan pelatihan dan bekerja sama dengan TNI-Polri. Orang-orang ini memiliki kualifikasi di bidang keperawatan dan kemampuan di bidang laboratorium, sehingga mereka harus dapat meningkatkan Jam kerja di masing-masing laboratorium, “katanya.

Dia percaya bahwa jika ini dilakukan, pemerintah dapat mencapai tujuan menyelesaikan ujian ODP dan PDP. Tujuan pemerintah untuk menyelesaikan 280.000 ujian ODP dan PDP dapat dicapai. Bamsoet menyimpulkan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online