Wakil Presiden MPR: Segera memastikan sistem pembelajaran di tahun ajaran baru

RI Lestari Moerdijat, wakil presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR, meminta agar metode pembelajaran segera ditentukan pada tahun ajaran baru 2020/2021 dalam waktu dekat. Dengan cara ini, sekolah, orang tua dan siswa dapat mempersiapkan. Lestari juga meminta pemerintah untuk mengevaluasi sistem pendidikan jarak jauh yang ditetapkan selama pandemi. Hasil evaluasi harus menjadi dasar untuk menentukan model pembelajaran yang efektif dalam pandemi Covid-19 di negara tersebut. Jadi sekolah, orang tua, dan siswa dapat mempersiapkan diri, “kata Leary, sambutan akrab dari Lestari Moerdijat dalam pidatonya pada Sabtu, 13 Juni .

Leary merujuk ke Universitas Cambridge, dan di tingkat universitas, sekolah menyediakan Sebuah contoh kepastian .. Universitas Cambridge mengumumkan bahwa tidak ada pertemuan di kampus. Pertemuan itu diadakan online hingga musim panas 2021. “Ketidakpastian, dengan berakhirnya epidemi Covid-19 di Amerika Serikat, didirikan Model pembelajaran yang benar dan faktor penyebaran virus korona yang masih terjadi adalah keputusan yang bijaksana.-Karena alasan ini, Ruili sekali lagi mengimbau pemerintah untuk mendengarkan para pakar dalam pendidikan, kesehatan, dan bahkan psikologi anak-anak dan orang tua untuk menentukan benar saat ini Metode pengajaran dan pembelajaran: Ketika menerapkan pembelajaran jarak jauh selama Covid Epidemic-19, harap pertimbangkan keluhan dari siswa, orang tua dan guru.Ini terus berlanjut 、 Terbatasnya perhatian dan pengetahuan orang tua, keterampilan guru yang terbatas dalam pendidikan jarak jauh Dan banyak masalah teknis dan psikologis lainnya yang harus segera diselesaikan: “Ya. Ini juga termasuk pemulihan kegiatan kantor di mana banyak orang tua kembali bekerja. Untuk mendapatkan metode yang lengkap, itu juga harus diperhitungkan, “kata Ruili. – Pada akhirnya, waktu yang relatif singkat dan ancaman paparan korona belum diketahui. Ruili mengatakan bahwa perlu membuat keputusan yang cepat dan tepat untuk pendidikan. Anak-anak Anak-anak tidak diabaikan.

Bagi Rerie, perlu juga mengadopsi model pembelajaran sosial berskala besar di tahun ajaran baru sehingga orang tua, guru, sekolah, dan siswa dapat mempersiapkan pembelajaran terbaik. “Sampai awal tahun ajaran baru, banyak sekolah, orang tua dan siswa tidak dapat menerapkan sistem pembelajaran yang ditunjuk.

Pada saat yang sama, Rerie juga mengharuskan pemerintah daerah untuk memperhatikan keluhan orang tua selama proses pendaftaran aplikasi penerimaan siswa baru (PPDB).

Rerie menunjukkan bahwa ada banyak batasan teknis, seperti kesulitan dalam pendaftaran online, standar registrasi Keberatan dan keluhan lainnya harus dibawa ke perhatian pemerintah daerah, sehingga beban epidemi Covid-19 pada orang tua tidak meningkat.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online