Jadikan nilai Pancasila bagian dari solusi untuk masalah nasional

RI Lestari Moerdijat, wakil presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR, menekankan bahwa praktik nilai-nilai Pancasila dapat menjadi bagian dari penyelesaian masalah yang dihadapi masyarakat Indonesia. Lestari Moerdijat mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu, 31 Mei, bahwa memperkuat penerapan nilai-nilai Pancasila dapat mempercepat responnya, dan menyambut ulang tahun Pancasila pada 1 Juni 2020. Kepentingan negara melebihi nilai-nilai pribadi. Bagian dari nilai-nilai Pancasila. Tentu saja, sekarang kita tidak lagi sibuk memaksa orang untuk mengikuti peraturan kebersihan.Rasio Rerie dapat digunakan sebagai gambar dari jumlah anak di negara yang dapat memahami dan mempraktikkan nilai-nilai. Pancasila

Menurut Rerie, masyarakat Indonesia dengan nilai Pancasilanya akan menghadapi ujian mengatasi bencana alam, termasuk banjir, gempa bumi dan tsunami, yang telah melanda beberapa orang di seluruh wilayah Indonesia. Kita harus dapat membuktikan ini, “katanya.

Ketika beberapa orang mengikuti panggilan pemerintah, mengorbankan diri untuk tinggal di rumah, menjaga jarak, memakai topeng dan mengadopsi gaya hidup sehat, Rerie percaya bahwa itu harus menjadi Orang-orang, mereka dipaksa untuk gagal menanggapi panggilan untuk tinggal di rumah, untuk benar-benar mematuhi perjanjian kesehatan, dan menjaga jarak dari orang-orang yang disiplin untuk mencegah penyebaran.

Menurut anggota parlemen dari partai NasDem, menghadapi epidemi Covid-19, Membutuhkan persatuan, persatuan, dan persatuan nasional sehingga tidak ada perselisihan dalam upaya menanggapi Covid-19 untuk membantu kelompok-kelompok masyarakat yang terkena dampak epidemi Covid-19. “ Jika kita memahami nilai norma-norma kemanusiaan yang adil, saya pikir Bersama-sama, kita dapat mengatasi belenggu bantuan sosial untuk kelompok rentan. ”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online