Hindari keramaian, undang perusahaan untuk mengatur mode kerja

Lesteri Moerdijat, wakil presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR, menekankan bahwa masalah kerumunan selama transisi PSBB tidak dapat diselesaikan oleh operator transportasi saja. Ini membutuhkan kebijakan perusahaan atau agen untuk mengatur pola kerja karyawannya.

“Selama masa transisi PSBB di Jakarta, pemilik bisnis dan institusi harus mengikuti banyak kebijakan untuk memulai operasi,” kata Lestari secara verbal dia dipanggil Rerie, Selasa (9/6).

Selama perusahaan atau penyedia layanan tidak membagi jam kerja menjadi beberapa tim, Lery menjelaskan bahwa potensi beberapa stasiun, stasiun bus, transportasi umum dan tempat-tempat umum di pagi hari masih sangat tinggi.

Kebijakan perusahaan lainnya adalah menyediakan angkutan. Dia menambahkan: “Dengan perangkat antar-jemput khusus ini, setidaknya kemungkinan penyebaran virus ke lingkungan kantor dapat dikurangi.”

Menurut anggota parlemen dari partai NasDem, selama pandemi, kerumunan adalah yang paling dihindari Salah satunya, karena kewajiban menjaga jarak antar orang untuk mencegah penyebaran Covid-19. -Rerie mengatakan bahwa selain memulai aktivitas kantor, banyak utilitas juga menyebabkan antrian dan kemacetan selama transisi ke PSBB.

Untuk menghindari antrian panjang untuk orang banyak dan layanan publik, Rerie menyarankan agar kantor layanan publik dapat menyalin layanan paspor online ke kantor imigrasi. Dia berkata: “Melalui pendaftaran online, kita dapat mengatur jumlah orang yang optimal yang akan melayani setiap hari.”

Rerie mengatakan bahwa ketika jumlah orang yang beradaptasi dengan peningkatan kapasitas layanan, orang dapat menghindarinya. Sebelum dimulainya tahun ajaran baru, upaya-upaya juga harus dilakukan untuk mengambil tindakan pencegahan untuk mencegah munculnya orang-orang di lingkungan sekolah. Tidak hanya itu, ia menambahkan bahwa model pembelajaran dan pengajaran online atau jarak jauh harus ditetapkan segera dengan standar teknis yang baik, sehingga hasil model pembelajaran jarak jauh dapat memenuhi kualifikasi yang direncanakan oleh rencana yang ada. – “” Saya pikir kita bisa beradaptasi dengan model pembelajaran jarak jauh dari universitas terbuka yang memiliki pengalaman pendidikan dasar puluhan tahun. Pendidikan menengah dan tinggi mungkin perlu beberapa penyesuaian.

Rerie mengatakan bahwa kebijakan itu yang diharapkan Rerie mengatakan bahwa untuk mencegah penyebaran Covid-19, pemerintah harus segera mengambil tindakan untuk mengekang kemerosotan ekonomi karena, misalnya, jika kita terlambat, kita tidak bisa menghentikan masuknya sejumlah besar orang. , Maka mungkin tampak bahwa gugus propagasi Covid-19 yang baru lebih besar.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online