Bamsoet mempromosikan pengujian cepat terhadap kelompok masyarakat

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ketua MPR Indonesia Bambang Soesatyo bekerja sama dengan organisasi sosial BS Motion untuk memfasilitasi pengujian cepat berbagai kelompok masyarakat. , Distributor, agen dan industri (ARDIN). , Anggota Grand Automobile Indonesia (MBI), anggota Ojol Guard dan anggota Laskar Merah Putih. Sebanyak 200 orang berpartisipasi dalam tes cepat ini, bertujuan untuk mendeteksi gejala Covid-19 lebih awal, dan pada saat yang sama, sebagai bagian dari kerja sama bantuan timbal balik, negara membantu negara melawan Covid-19.

“Syukurlah, hasil tes cepat semuanya negatif. Tapi itu tidak berarti mereka bisa melakukan apa saja dengan bebas.” Jarak fisik masih harus diperhatikan. Karena tidak ada jaminan, siapa pun yang dites negatif hari ini mengatakan mereka masih kebal terhadap Covid-19. Setiap orang dipaksa untuk menjaga kesehatan mereka, “kata Bamsoet di Jakarta, Minggu (3/5/20).

Presiden ARDIN Indonesia mengungkapkan perlunya unit pengukuran. Covid-19 pandemi: Menurut pemerintah provinsi DKI di Jakarta Tes cepat terhadap 76.636 penduduk, 4% di antaranya (sekitar 3.044) menyatakan bahwa Covid-operasi dilakukan sesuai dengan prosedur kebersihan yang berlaku, sehingga orang yang menduga bahwa Covid-19 positif dapat diuji dengan swab PCR atau setidaknya terisolasi Diri .

“Pemerintah daerah dan pemerintah pusat tidak bisa bertindak sendiri. Ini juga membutuhkan partisipasi publik, terutama untuk pengujian cepat berbagai kelompok orang. Semakin cepat tes, semakin cepat kita dapat menyingkirkan pandemi Covid-19, “kata Bamsoet – jika pandemi Covid-19 berlanjut, Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia tidak akan menghilangkan gejolak perdagangan apalagi Indonesia, seperti Amerika Serikat. Negara-negara adikuasa sudah khawatir dengan epidemi Covid-19, yang juga telah memicu wabah pekerja-manajemen dan diperkirakan akan mencapai 20 juta orang Amerika.

Kita tahu bahwa virus ini buta, semua negara terkena tanpa kecuali; Baik miskin atau kaya, demokratis dan non-demokratis-bahkan di Amerika Serikat, data pada 1 Mei 2020 menunjukkan 1,1 juta kematian, setidaknya 64.203 kematian. Amerika Serikat menempati urutan pertama, diikuti oleh Spanyol, diikuti oleh Ini pernah menjadi yang terburuk di Italia, Inggris, Prancis, Jerman, Turki, Rusia, Iran, Brasil, dan Cina. Ini adalah negara pertama yang diserang. Covid-19. Indonesia, menurut Data, berada di peringkat ke-37. – – Pandemi Covid-19 juga telah menghancurkan pola sosial dan ekonomi sehari-hari orang-orang di seluruh dunia – Tentu saja kita tidak dapat membayangkan bahwa jika pandemi Covid-19 tidak dapat dihentikan segera, maka banyak situasi akan memburuk. Dengan tidak adanya simpati manusia dan persatuan nasional. “” Pengusaha Indonesia, mereka akan melakukan yang terbaik untuk terus melakukan yang terbaik untuk menghindari pemutusan hubungan kerja (PHK). Kebijakan pajak preferensial pemerintah kurang lebih membantu bisnis bertahan hidup. Kesimpulannya adalah , Semua warga negara harus mematuhi peran pembatasan sosial yang besar (PSBB). Karena itu, Covid-19 dapat mengatasi kesulitan dengan cepat, dan dunia bisnis dapat bersemangat kembali. “Bamsoet.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online