Kompetisi Smart Four-Post Harley-Davidson Motorcyclist

TRIBUNNEWS.COM-People’s Consultative Conference (MPR) berkolaborasi dengan mesin besar Indonesia untuk menyelenggarakan kompetisi uji empat pilar MPR untuk pengendara sepeda. Empat kompetisi pintar pilar dengan Harley-Davidson Car Awards akan diadakan pada hari Sabtu, 22 Februari 2020 (pendahuluan), dan kompetisi final akan diadakan pada hari Minggu, 23 Februari 2020.

Wakil Presiden KH akan berpartisipasi dalam kompetisi final empat Juara dari kompetisi pintar pilar besar. Ma’ruf Amin, Presiden MPR, Presiden DPR dan Presiden DPD. Sebelum final, Minggu pagi akan “bersepeda nasional”, diikuti oleh sepeda motor besar dan skuter dari Senayan City, Gedung Parlemen Senayan di Jakarta. Selain sepeda motor Harley-Davidson, harga lainnya juga termasuk paket perjalanan umroh dan bulan madu yang disediakan oleh Sultan Hotel.

Tim 10 orang, “kata CEO Nico pada konferensi pers Nusantara III di lobi pusat media MPR. Kompleks Jakarta (Senayan Jakarta), Rabu (19 September 2020), Presiden MPR Bambang Soesatyo , Ahmad Basarah, Wakil Presiden Sosialisasi MPR, Arsul Sani, Wakil Presiden MPR, dan Presiden Rio Castello, sepeda motor Indonesia, juga menghadiri konferensi pers.

Ahmad Basarah, Wakil Presiden MPR, menyatakan penghargaannya atas inisiatif ini dan mengucapkan terima kasih kepadanya Indonesian Automobile Initiative, bekerja sama dengan MPR, menyelenggarakan kompetisi empat pilar untuk pengendara sepeda ini sebagai bagian dari pendekatan kegiatan sosial. MPR empat pilar. “ Dari perspektif pembangunan sosial dan politik, Pancasila’s Nilai-nilai mulai dipermudah oleh beberapa orang, oleh karena itu, MPR mempromosikan sosialisasi empat pilar MPR di TSM (terstruktur, sistematis dan berskala besar) .D Menurut Basarah, nilai-nilai komunitas sepeda motor hampir sama dengan nilai satu. Seorang politisi PDI berkata: “Ada semangat solidaritas”, dan nilai-nilainya sama dengan nilai-nilai Pancasila, seperti persatuan, kerja sama, keseimbangan, toleransi, dll. -P .

Basarah berharap untuk lulus kompetisi ujian. Empat pengendara sepeda Pilar besar dapat menghadirkan suasana persahabatan dan kerja sama timbal balik, tanpa perbedaan kelas, penggemar sepeda motor diintegrasikan menjadi satu. Melalui lebih banyak pertemuan, diskusi, dan dialog. Sekarang, metode yang digunakan lebih tentang pertemuan di luar ruangan. “-

— Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bambang Soesatyo) juga adalah presiden pengawas mesin besar di Indonesia, katanya melihat perkembangan masyarakat, jika n dari empat pilar sosial MPR melalui pertemuan Setelah dialog selesai, orang-orang cenderung mulai menjadi “saudara”. “Kami tidak ingin mengatur kegiatan yang sama, kegiatan yang monoton. MPR berharap semua masyarakat dapat berpartisipasi dalam sosialisasi empat pilar MPR RI. Metode ini juga harus menyesuaikan karakteristik masyarakat. Untuk komunitas sepeda motor, kami menggunakan dia untuk mengatakan:” Nasionalisasi Metode berkuda termasuk kompetisi kuis empat pilar.

Anggaran untuk organisasi empat pilar kompetisi kuis sepeda motor sepenuhnya berasal dari organisasi Indonesia Big Motor, bukan Anggaran Nasional Indonesia dan Konferensi MPR Anggaran Rakyat, yang hanya menyediakan tempat dan layanan teknis, termasuk para juri kompetisi kuis.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online