Fadel: Mempromosikan ekonomi pasca pandemi dengan memperkuat pertanian dan perikanan negara

Fadel Muhammad, Wakil Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR, mengenang pandemi Covid-19 secara bertahap akan melemah dan menghilang di Indonesia. Selain itu, pemerintah juga tengah gencar mempersiapkan vaksin. Selain masalah kesehatan, yang harus diperhatikan di akhir pandemi adalah memulihkan perekonomian nasional yang terpuruk akibat pandemi. Oleh karena itu, menurut Fadel Muhammad (Fadel Muhammad), Indonesia kini harus mempersiapkan perekonomian untuk menjaga pandemi sebelum melakukan persiapan yang tepat dan strategis. Salah satu kuncinya adalah negara harus kembali pada “ekonomi dasar” Indonesia yaitu pertanian dan perikanan. Sebab, jika kedua hal itu berkembang, daya beli masyarakat akan meningkat dan roda perekonomian akan kembali beroperasi.

Fadel Muhammad (Fadel Muhammad) mengatakan dalam seminar nasional “Kota Gorontalo Sebagai Bagian dari Tantangan” pada saat pandemi Covid dan Universitas Ichsan (Unisan) Gorontalo 19’MPR bekerjasama Metode dan Metode Pemecahan Masalah Ekonomi akan diselenggarakan pada Selasa (17 November 2020) di Ballroom Grand Q Hotel di Gorontalo. Pelaksanaan kegiatan perjanjian sanitasi yang tegas, Direktur Bupati Kota Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, Unisan Abdul Gaffar La Tjokke, Universitas Pohuwato (Unipo) Juriko Abdussamad, Unisan dari berbagai jurusan Guru dan mahasiswa. Dukung terutama pemasaran, karena tidak semua petani dan nelayan memiliki pengetahuan yang diperlukan dan tidak memiliki kesempatan untuk berjualan.

“Perm harus mengambil tanggung jawab yang besar dalam hal ini Pemerintah Daerah. Untuk mendidik dan membantu mereka, katanya:“ Hati-hati membangun infrastruktur yang baik untuk memfasilitasi pembangunan ekonomi masyarakat. Ketua MPR kelompok DPD mencontohkan. Ketika menjadi Gubernur Gorontalo, pekerjaan utamanya adalah pertanian dan perikanan. Ia sangat mementingkan peningkatan perekonomian rakyat .- “Saya membuat rencana untuk rakyat dan memberikan sikap positif kepada kepala suku. Dari insentif. Jalanan dan perkampungan yang berupaya meningkatkan kuantitas dan kualitas produksi pertanian dan perikanan. Alhamdulillah berhasil. Salah satunya Gorontalo telah meningkatkan produksi jagungnya menjadi 1 juta ton. Fadel Muhammad (Fadel Muhammad) mengajak seluruh warga masyarakat pertanian, nelayan, pemerintah daerah, dan pemerintah pusat untuk bersinergi, bergandengan tangan, bersatu, dan bersatu. Ia mengatakan: “Bencana pandemi Covid-19 “Untuk kemakmuran Indonesia, masalah ini akan kita singkirkan bersama di masa depan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online