Bamsoet menyediakan bantuan untuk membantu pengemudi taksi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – MPR Indonesia Bambang Soesatyo, Ketua Gerakan Solidaritas Gerakan Keadilan (BS) dan Tim Relawan No. 4 kembali memberikan bantuan kepada pengemudi taksi. Pada saat yang sama, setelah harga minyak dunia turun dari rata-rata sekitar US $ 60 per barel menjadi sekitar US $ 30 per barel, pemerintah didorong untuk menyesuaikan harga bahan bakar minyak (BBM) melalui Pertamina. — “Ketika harga minyak dunia naik, Pertamina menaikkan harga bahan bakar begitu cepat. Ketika harga minyak dunia diperkirakan akan turun, Pertamina juga dengan cepat mengurangi harga bahan bakar. Menurut perhitungan kasar, harga bahan bakar saat ini mungkin dari 1.000 hingga 1.000 per liter. Turun Rp 1.500. Setidaknya ada kebijakan khusus untuk bisnis. “Penghasilan pengemudi pajak turun karena penumpang kurang. Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) akan dibantu dengan menurunkan harga bahan bakar, “kata Bamsoet. Supir taksi ekspres terbatas di kawasan Pesanggrahan Bintaro, Jakarta Selatan (Rabu (Rabu)). 5 / 13/20) .- Parlemen Indonesia Mantan juru bicara mengundang semua sektor masyarakat untuk melanjutkan upaya mereka untuk membantu orang-orang yang berada dalam kesulitan karena pandemi Covid-19 .. Bamsoet juga mengingatkan para pemimpin di wilayah tersebut dan lingkaran lain untuk mengikuti semangat solidaritas timbal balik yang ditunjukkan oleh masyarakat.

“Pemimpin tidak boleh mempolitisasi bantuan sosial yang sebenarnya berasal dari dana publik. Masih banyak di wilayah ini, dan karena nuansa politisasi, bantuan sosial didistribusikan secara luas. Itu juga harus menarik perhatian Bawaslu. Dia juga mengingatkan para pemimpin daerah untuk terus bergerak maju dalam pemilihan agar tidak menggunakan bantuan sosial dalam anggaran nasional dan anggaran daerah untuk keuntungan politik kecuali jika bantuan benar-benar datang dari pihak-pihak terkait, “kata Bamsot. Wakil ketua pemuda Pancasila menambahkan bahwa para pemimpin harus lebih sensitif. Semua ini didasarkan pada ketulusan dan semangat nasional, akal sehat solidaritas.

“Covid-19 Popularitas seharusnya benar-benar membuka hati para pemimpin, membawa mereka lebih dekat kepada orang-orang, dan pada saat yang sama membuktikan kekuatan dan ketahanan kepemimpinan mereka dalam krisis yang beragam ini. Untuk menjadikan bencana dan penderitaan rakyat sebagai komoditas politik dan menggunakannya untuk keuntungan pribadi dengan menghindari bencana dan peraturan kesejahteraan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online