Ngobras dan Lady Bikers, Bamsoet Ajak Relawan Berpartisipasi di Empat Pilar MPR RI

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Bambang Soesatyo, Ketua Musyawarah Rakyat Indonesia, mengundang Lady Bikers, sebuah komunitas pengendara sepeda motor perempuan, untuk menjadi relawan dalam kegiatan empat pilar Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia. Hal tersebut menggemakan semangat nasionalisme berupa toleransi dan gotong royong yang juga kental dengan identitas keseharian komunitas sepeda motor.

Adanya komunitas pengendara sepeda wanita, seperti sepeda motor seperti Harley Davidson dan Kawasaki Ninja yang memiliki ribuan pengendara sepeda dengan pengendara sepeda yang hebat, dan Yamaha Lexi) dan motor kecil seperti motor bebek semuanya menegaskan bahwa motor bukan hanya simbol vitalitas laki-laki. Tapi itu juga bisa melambangkan ketahanan perempuan.

“Ini juga menunjukkan karakter wanita Indonesia yang mandiri, kuat dan mandiri. Anggotanya juga berasal dari semua lapisan masyarakat. Banyak orang tidak menyangka, selain banyak yang sudah menikah, ada pengusaha, dokter, pilot, ojek yang mengantri Usia mereka bervariasi dari remaja hingga ibu enam anak.Salah satu staf yang mencintai sepeda motor sejak usia 13 tahun menjadi pebalap profesional Bamsoet, Sabtu (26/9/2020) di Bakaran Kebon. Dalam obrolan menarik dengan komunitas Lady Bikers di Bogor Resto, Sentul (Ngobras), perempuan bahkan tak bisa tertib mengendarai sepeda. Direksi Komisi Pengawas Motor Besar Indonesia (MBI) dan Ikatan Motor Onesian India (IMI) sepakat Wanita yang tidak berharap Lady Bikers mengendarai sepeda motor untuk waktu yang lama, tidak hanya satu atau dua tahun, tapi puluhan tahun. Ini bukan hanya tentang merawat wajah Anda dengan baik tetapi memiliki hati yang kuat. Salah satunya ditempa melalui aktivitas bermotor. ” Kata Bamsoet. Sehingga terhindar dari kesan arogan yang terkadang melekat pada komunitas sepeda motor. Butuh duta empat pilar MPR. Yang terpenting, demi menjaga keutuhan negara dan negara dari perpecahan, “pungkas Bamsoet. -Berbagi pengalaman dan pesonanya sebagai pesepeda, serta kegembiraan membujuk keluarga, suami, dan anak untuk terus bersepeda Kebahagiaan dan kesedihan akan segera disiarkan di channel YouTube channel Bamsoet. (*)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online